Ketua DPRD Bersama Gubri Sambut Kedatangan Mendagri di Riau
Selasa, 08-11-2022 - 21:22:54 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, menjemput kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian ke Provinsi Riau, di Ruang VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Selasa (8/11/2022).

Ketua DPRD Riau menyambut kedatangan Mendagri RI ini bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau.



Usai dilakukan penjemputan di Bandara, rombongan melanjutkan kegiatan yakni Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Lurah dan Camat se kabupaten kota Provinsi Riau di Pekanbaru, terkait bantuan keuangan Pemprov Riau ke kecamatan.

Selanjutnya Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, juga ikut menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama Mendagri di Ball Room Hotel Grand Central Pekanbaru.

Turut hadir pada rapat ini Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, camat dan lurah se-Provinsi Riau, serta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.



Dalam kesempatan ini, Tito Karnavian mengingatkan kepada Pemerintah Daerah untuk terus berfokus pada program SDM. Salah satu contoh penting adalah mandatori bidang pendidikan 20 persen. Akan tetapi angka tersebut diingatkan mantan Kapolri ini jangan hanya realisasi belaka, namun juga harus ada manfaat.

“Jangan hanya terealisasi belanjanya, tapi tak bermanfaat, tak efektif dan efisien. Kata Presiden itu, jangan hanya soal uangnya sudah dikirim, tapi harus terdeliver, bermanfaat,” tegas Tito Karnavian.

Selain itu, Mendagri RI ini juga meminta kepada kepala daerah sampai ke jajarannya, untuk memikirkan bagaimana anak-anak bisa sekolah mulai dari SD, SMP, hingga SMA.***/zie/adv
.




 
Berita Lainnya :
  • Ketua DPRD Bersama Gubri Sambut Kedatangan Mendagri di Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved