Naik Posisi, Kontingen Inhu Hari Ini Kembali Raih Emas Porprov X Riau
Kamis, 17-11-2022 - 23:18:40 WIB
Kontingen Inhu
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kontingen Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memantapkan posisinya pada perolehan medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau, yang digelar di Kabupaten Kuansing, setelah sebelumnya berhasil mengumpulkan tujuh medali emas.

"Pada hari ini kembali dua medali emas diraih Kontingen Inhu, total sudah sembilan medali emas yang didapat," kata Ketua Kontingen Inhu Ergusfian, didampingi Supri Handayani Ketua KONI Inhu, Kamis (17/11/2022) di Sekretariat Kontingen Inhu di Taluk Kuantan.

"Alhamdulillah, pada hari ini Inhu kembali berhasil menyabet dua medali emas, masing-masing dari Cabor Tenis Meja Ganda Putri dan dari Cabor menembak. Dengan tambahan dua medali emas ini Inhu hingga hari ini telah berhasil meraih total sembilan medali emas pada Pirprov X Riau di Kuansing," ujarnya.

Penambahan dua medali emas tersebut diraih Cabor Tenis Meja Ganda Putri pasangan Wina dan Elok, untuk medali emas dari Cabor menembak diraih atlet M Cholil dari Kelas BR LV.

Selain penambahan dua medali emas tersebut, pada hari ini Kamis 17-November-2022 atlet-atlet dari Kontingen Inhu juga berhasil meraih satu medali perak dari Arung Jeram dan dua medali perunggu dari Cabor Dayung Kelas Mix 10 jarak 500 meter dan Dragon Boat 20 jarak 500 meter. Total Kontingen Inhu telah berhasil meraih 9 emas 4 Perak 18 perunggu.

"Namun sayangnya, untuk pembaruan data perolehan medali pada Porprov X Riau di Kuansing masih seperti kemarin lambanya, dimana hingga hari ini Kamis 17 November 2022 pukul 18.39 WIB, data perolehan medali Porprov X Riau masih tidak bergerak dan hanya berkutat pada angka 5 emas, 3 perak dan 8 perunggu. Sementara untuk perolehan medali Kontingen Inhu sudah mencapai 9 emas 4 Perak dan 18 perumggu," jelasnya.**/nai




 
Berita Lainnya :
  • Naik Posisi, Kontingen Inhu Hari Ini Kembali Raih Emas Porprov X Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved