Hadir di Bengkalis, PT HNA Siap Layani Traveling Domestik dan Mancanegara
Rabu, 16-11-2022 - 19:32:29 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - PT. HAY NUSANTARA ABADI (Hay Tour & Travel) yang bergerak di sektor traveling, melayani perjalanan wisata domestik dan mancanegara, telah hadir di Kabupaten Bengkalis - Riau, beralamat di depan Masjid Taqwa Muhammadiyah Bengkalis. 

Hay Tour & Travel hadir di Bengkalis untuk melayani mereka yang ingin traveling, seperti ke Batam, Tanjungpinang, Sumbar, Sumut, Bali, Lombok, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Aceh dan destinasi lainnya.

Untuk Asia melayani ke Malaysia, Singapura, Thailand dan negara Eropa lainnya, dengan menyediakan harga paket yang lumayan murah atau dengan harga bersahabat.

"Yang berminat bisa berlibur bersama keluarga, rekan-rekan kerja atau sahabat untuk menghilangkan kejenuhan yang selama ini disibukkan dengan rutinitas aktivitas sehari-hari," kata Komisaris PT. Hay Tour & Travel Bengkalis Adian.

Menurutnya, khusus untuk saat liburan jika ingin berwisata domestik atau mancanegara, sudah disiapkan paket-paket tour yang menarik. 

"Ada paket Honeymoon tour, Family tour, Privat tour, Konsorsium tour, Business Development tour, General Business tour, Public tour, Pemdes tour dan masih banyak lagi pilihan paket lainnya," kata Adian.

"Selain itu, Perusahaan kita ini juga menyediakan layanan paket untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, seperti Study tour, Study Banding tour, Bimtek tour, perbank-kan, kelompok masyarakat," sambung Adian, Rabu (16/11/2022). 

Menurut Adian, bagi peserta tour yang bepergian bersama, jangan merasa ragu, jika tidak mengerti berbahasa asing (Foreign Language), nantinya akan di temani Tour Leader (TL) dan Tourist Guide (Pemandu Pelancong) dari Kabupaten Bengkalis, yang selalu mendampingi selama liburan, mulai keberangkatan.

Tak hanya itu, kata Adian, pihaknya juga telah bekerjasama dengan pihak lain, menyediakan fasilitas transportasi, yakni mobil Bus khusus Pariwisata 30 seat dan 44 seat, mobil Toyota Alphard, mobil Toyota Hi-Ace, Toyota Innova Tribon, dan makanan minuman sesuai dengan program tour.

"Terakhir, peserta tour juga akan dibawa ke Shopping Mall dan ke tempat khas ole-ole. Sekaligus bisa merasakan indahnya alam selama tour berjalan," kata Adian.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Hadir di Bengkalis, PT HNA Siap Layani Traveling Domestik dan Mancanegara
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved