Misnarni Syamsuar Dikukuhkan Sebagai Bunda Asuh Anak Stunting Provinsi Riau
Rabu, 16-11-2022 - 15:28:57 WIB
Misnarni Syamsuar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dikukuhkan sebagai bunda asuh anak stunting Provinsi Riau oleh BKKBN RI. Pengukuhan tersebut berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (16/11/2022).

Pengukuhan bunda asuh anak stunting itu dibuktikan dengan pemasangan selempang oleh Sekretaris Utama (Sestama) BKKBN RI Tavip Agus Rayanto kepada ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar.

Selain pengukuhan Ketua TP PKK Riau sebagai bunda asuh anak stunting Provinsi Riau, pada kesempatan ini sekaligus dilakukan pengukuhan Ketua TP PKK kabupaten/kota sebagai bunda asuh anak stunting tingkat kabupaten/kota se Riau oleh Misnarni Syamsuar.

Prosesi pengukuhan itu disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Dinas P3AP2KB Riau, Fariza, Kepala BKKBN Riau, Mardalena Wati Yulia, Ketua I TP PKK Riau, Suti Mulyati Edy serta tamu undangan lainnya.

Sestama BKKBN RI Tavip Agus Rayanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Riau serta jajarannya, khususnya Ketua TP PKK Riau bersama Ketua TP PKK kabupaten/kota se Riau yang telah bersedia untuk dikukuhkan sebagai bunda asuh anak stunting.

Menurut Tavip, ini sekaligus sebagai bentuk komitmen untuk mendukung program bangga kencana, salah satunya melalui kegiatan kesatuan gerak PKK bangga kencana kesehatan.

"Terima kasih telah bersedia dikukuhkan sebagai bunda asuh anak stunting, semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat terutama di lingkungan Provinsi Riau," sebutnya.

Sestama BKKBN RI ini berharap dengan dikukuhkan bunda asuh anak stunting tingkat Provinsi Riau dan kabupaten/kota se Riau dapat menurunkan angka stunting di Indonesia khususnya di Provinsi Riau.

"Sungguh mulia peran bunda asuh anak stunting ini, untuk penanganan kemiskinan dan untuk Indonesia maju," tutupnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan penyerahan paket bantuan secara simbolis kepada anak resiko stunting oleh bunda asuh anak stunting Provinsi Riau. **/nai




 
Berita Lainnya :
  • Misnarni Syamsuar Dikukuhkan Sebagai Bunda Asuh Anak Stunting Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved