Polsek Siak Hulu Tangkap Seorang Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkoba
Rabu, 16-11-2022 - 13:48:43 WIB
Ibu rumah tangga pengedar narkoba
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim opsnal unit Reskrim Polsek Siak Hulu menangkap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terduga pengedar Narkoba jenis Sabu, Rabu, (16/11/22), di jalan Teropong desa Kubang Jaya, kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar.

Tersangka dengan inisial SA (45) ini merupakan warga jalan Teropong. Bersama tersangka turut diamankan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,60 gram.

Penangkapan terhadap SA ini bermula saat tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Siak Hulu melakukan penyelidikan terhadap informasi dari masyarakat, tentang akan adanya transaksi dan peredaran gelap Narkotika jenis sabu di Desa Kubang Jaya.

Atas perintah Kapolsek Siak Hulu, AKP. Zainal Arifin, Kanit Reskrim AKP. Hendri Bersin memerintahkan tim Opsnal yang dipimpin oleh Panit 1 Reskrim, IPTU Novris Simanjuntak dan Panit 2 Reskrim IPDA Syahrial melakukan penangkapan terhadap tersangka yang mengaku bernama SA.

Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka SA, tim opsnal menemukan satu bungkus paket kecil diduga berisikan Narkotika jenis sabu didalam kotak rokok gudang garam milik tersangka.

Kemudian, tim opsnal melanjutkan penggeledahan di rumah tersangka dan ditemukan 7 paket kecil lagi diduga narkotika jenis sabu di dalam kotak rokok yang disimpan korban di tong sampah rumah korban. Selanjutnya tersangka SA berikut barang bukti dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk diproses lebih lanjut.

Kapolres Kampar melalui Kapolsek Siak Hulu membenarkan penangkapan tersangka SA, seorang IRT terduga pengedar narkoba jenis sabu tersebut.

"Kini tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Polsek Siak Hulu guna proses hukum lebih lanjut," ujar Kapolsek .**/ald




 
Berita Lainnya :
  • Polsek Siak Hulu Tangkap Seorang Ibu Rumah Tangga Pengedar Narkoba
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved