Dandim Puncak Jaya Ingatkan Prajurit Agar Bijak Menggunakan Media Sosial
Selasa, 01-11-2022 - 10:49:52 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dandim 1714/Puncak Jaya, Letkol Inf Denny Salurerung, memberikan pengarahan kepada 80 prajurit dan anggota Persit, di Makodim Pruleme, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, tentang penggunaan media sosial.

Dandim menyampaikan bahwa para Prajurit dan anggota Persit agar menyikapi secara positif, lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, karena akan berdampak kepada anggota dan satuan.

"Jangan memposting kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif dan merugikan," kata Dandim.

Dandim juga meningkatkan untuk lebih berhati-hati menggunakan TikTok dan Youtube, karena sudah banyak contoh yang dilakukan oleh Prajurit dan anggota Persit yang menggunakan media sosial secara tidak bijak, yang mengakibatkan kerugian baik diri sendiri ataupun satuannya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kepada para Babinsa yang melaksanakan kegiatan Binter maupun Komsos, selama itu bersifat positif yang intinya tidak merugikan rakyat silahkan di posting.

“Saling mengingatkan baik atasan kepada bawahan, suami terhadap istrinya, senior kepada juniornya ataupun bujangan harus loyal apabila di ingatkan sama atasannya,” pesannya.

“Mari bersama-sama saling menjaga kesatuan yang kita cintai dan kita banggakan ini, dari kegiatan yang akan merugikan, baik dari kita sendiri ataupun kesatuan ini,” kata Dandim.

Sementara itu Ketua Persit KCK Cabang 41XLI Kodim 1714/Puncak Jaya Dr. Wulandari, dalam pengarahannya menyampaikan bahwa sebagai istri prajurit harus lebih bijak dan lebih berpikir positif, menyikapi bermedia sosial terutama dalam kedinasan suami.

“Jangan karena ulah dari kita istri prajurit, suami menjadi malu dan menanggung resiko, dari kegiatan yang kita lakukan dalam bermedia sosial baik kita sengaja atau kita tidak mengetahuinya,” ujarnya.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Dandim Puncak Jaya Ingatkan Prajurit Agar Bijak Menggunakan Media Sosial
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved