Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, TNI Satgas 203/AK Lakukan Anjangsana
Senin, 31-10-2022 - 14:25:40 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK dipimpin Kapten Inf Yoga Pratomo, kembali melaksanakan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, yakni Mes Wanimbo, untuk mempererat tali silaturahmi.

Danpos Pirime menuturkan, kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Anjangsana ini bertujuan mempererat tali silahturami antara masyarakat dan Personel Satgas, serta mengetahui kondisi masyarakat dan mengikuti perkembangan situasi yang ada di wilayah Distrik Pirime, agar bisa tercipta kedekatan emosional antara personel Satgas dengan masyarakat,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan dan kehadiran kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bisa memberikan manfaat lebih bagi setiap masyarakat yang ada di Kampung Ekanom, Distrik Pirime,” imbuh Danpos.

Dalam anjangsana ini pun Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK memberikan sedikit hadiah berupa sepatu untuk tokoh masyarakat Mes Wanimbo, serta memberikan mie instan serta bahan-bahan pokok untuk masyarakat.

Sebagai wujud rasa terima kasih Mes Wanimbo juga memberikan hasil bumi yang ada dan mengajak anggota Personel Pos Pirime untuk menikmati secara bersama hasil bumi dari Kampung Ekanom.

Wes Wanimbo mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Personel Pos Pirime, yang berkunjung ke rumahnya sekaligus mengecek keadaan Kampung Ekanom, Distrik Pirime.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang kerap membantu masyarakat yang kesulitan. Dengan kehadiran Bapak TNI di Kampung Ekanom selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat di kampungnya,” kata Mes Wanimbo.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Dekatkan Diri Kepada Masyarakat, TNI Satgas 203/AK Lakukan Anjangsana
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved