Amankan Senjata Rakitan di Papua, Prajurit Yonif 126/KC Diberi Penghargaan
Kamis, 13-10-2022 - 11:38:23 WIB
Penghargaan untuk prajurit TNI
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring, yang diwakili oleh Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Korem 172/PWY Kolonel Inf Yuswanto, memberikan penghargaan kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG di wilayah Kolakops Korem 172/PWY, yakni kepada personel Yonif 126/KC.

Penghargaan diberikan secara simbolis bertempat di Pos Waris Satgas Yonif 126/KC, Kampung Banda, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua, Kamis (13/10/2022), disaksikan oleh Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat Kampung Banda.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi personel Yonif 126/KC dari Pos KM 31 yang telah menerima sebanyak lima pucuk senjata rakitan dari masyarakat Kampung Sanggaria secara sukarela.

Dalam kesempatannya Kasiops menyampaikan, bahwa penghargaan yang diberikan saat ini merupakan bentuk apresiasi dari Komandan Korem 172/PWY atas kerja keras para prajurit yang mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dansatgas juga menambahkan diakhir-akhir penugasan di Tanah Papua, personel TNI khususnya di jajaran Satgas Yonif 126/KC, tetap bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi untuk negara dan bangsa, terlebih membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah penugasan.

Diakhir masa penugasan ini, lanjut Kasiops, para prajurit harus tetap memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

“Tidak ada yang melakukan hal-hal yang dapat mencederai martabat TNI, apalagi sampai menyakiti hati masyarakat Papua. Tinggalkan kesan terbaik bagi masyarakat sehingga mereka tidak rela dengan kepergian kalian. Itulah salah satu indikator penugasan kalian di Tanah Papua berhasil,” ujar Kasiops.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Amankan Senjata Rakitan di Papua, Prajurit Yonif 126/KC Diberi Penghargaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved