Launching QRIS, Kapolda Riau: Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
Selasa, 20-09-2022 - 15:24:36 WIB
Kapolda Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal melaunching aplikasi Quick Response Information System (QRIS), bersama aplikasi 7 Satker Polda Riau di Aula Tribrata Lantai 5 Mapolda Riau, Selasa (20/9/2022).

Kapolda Riau mengatakan bawa aplikasi QRIS Polairud Polda Riau dan aplikasi dari 7 Satker yang diluncurkan tersebut, merupakan upaya Polri meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terkhusus di Provinsi Riau. 

Menurut Kapolda, Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan salah satu institusi penting dalam membantu jalannya roda pembangunan nasional di Provinsi Riau.

"Tugasnya bukan hanya memelihara keamanan, ketertiban masyarakat tapi ada yang harus diusung yaitu sebagai pelayan, pelindung dan pengayom," kata Kapolda Riau. 

Lebih lanjut, Irjen Pol. Mohammad Iqbal mengatakan bahwa aplikasi digital yang diluncurkan oleh Polda Riau ini, menindaklanjuti program prioritas Kapolri yaitu Transformasi Menuju Polri yang Presisi. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Transformasi itu artinya perubahan, konsep perubahan itu memang harus dilakukan oleh setiap institusi atau organisasi apapun di dalam era saat ini," sebutnya.

Oleh karena itu, Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal mendorong jajaran Polda Riau untuk membuat inovasi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Saya memang mendorong semua pejabat utama, semua satker untuk membuat inovasi. Alhamdulillah inovasi keluar, ide-ide cerdas keluar, ide-ide gila tetapi betul-betul koridor maksimal," ungkap Kapolda. 

Selain itu, Kapolda Riau juga mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi tersebut dengan baik dan berpesan kepada jajaran untuk mengontrol dan mengevaluasi aplikasi digital ini dalam pelaksanaan dilapangan.**/xie/mc

 




 
Berita Lainnya :
  • Launching QRIS, Kapolda Riau: Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved