Tertarik Kisah Sultan Dukung Kemerdekan, KAMMI Berkunjung ke Siak
Senin, 05-09-2022 - 17:10:47 WIB
Wabup Siak terima rombongan KAMMI
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Wakil Bupati Siak Husni Merza menerima kunjungan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), di ruang kerjanya. KAMMI adalah organisasi mahasiswa muslim yang lahir di era reformasi, tepatnya pada 29 Maret 1998 di Kota Malang.

"Selamat datang ketua KAMMI pusat dan provinsi Riau di kabupaten Siak ke kota Istana. Kita bisa saling bertukar pikiran terkait kemajuan daerah khususnya dalam bidang pendidikan,” ucap Wakil Bupati Siak saat menerima mereka hari ini, Senin (5/9/2022).

Menurut Husni, pemerintah kabupaten Siak berkomitmen memajukan pendidikan dan saat ini sudah melakukan kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi baik yang ada di Riau maupun di luar Riau.

”Salah satunya kita kerjasama dengan Politeknik Negeri Sriwijaya yang program studinya di luar kampus utama, jadi anak-anak Siak yang ingin berkuliah sudah bisa di Kabupaten Siak. Kami juga memberikan beasiswa bagi anak-anak penerima program PKH agar satu keluarga kurang mampu ada satu anak yang kuliah," ucap Husni.

Dikesempatan yang sama Ketua KAMMI Pusat Zakky Al Rivai menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari Wakil Bupati Siak.

"Alhamdulillah kami bisa disambut baik dalam kunjungan ke Kabupaten Siak, kunjungan kami ke Siak, tentunya ingin belajar bagaimana semangat dari Sultan Siak dalam membantu perjuangan kemerdekaan Indonesia. Jadi semangat inilah yang menjadi motivasi kami nantinya, mempelajari kabupaten siak," terangnya.

Pada kunjungan itu, KAMMI membawa 20 anggota yang terdiri dari mahasiswa asal Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Riau termasuk Kabupaten Siak yang masih aktif berkuliah di perguruan tinggi yang ada Pekanbaru.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Tertarik Kisah Sultan Dukung Kemerdekan, KAMMI Berkunjung ke Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved