Pukul Wanita Saat Antri di SPBU, Anggota DPRD Palembang Jadi Tersangka
Kamis, 25-08-2022 - 14:42:15 WIB
Anggota DPRD Palembang tersangka penganiayaan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Anggota DPRD Palembang, M Sukri Zen ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan terhadap seorang wanita di SPBU. Hal ini dikatakan Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib, Kamis (25/8/2022).

Penetapan tersangka terhadap Sukri Zen kata Kapolres, tidak terjadi begitu tetapi setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan oleh Satreskrim Polrestabes Palembang, baik dari bukti yang ada maupun dari keterangan saksi-saksi.

"Dari hasil penyelidikan, mulai mengamati rekaman CCTV hingga keterangan para saksi, bahwa pelaku terbukti bersalah," kata Kapolres.

Selain itu, penetapan tersangka terhadap Sukri Zen dilakukan berdasarkan alat bukti berupa hasil visum dari pemeriksaan medis, yang memang benar menyatakan korban mengalami beberapa luka, baik di bagian kepala, bibir, tangan, hingga jarinya.

Sebelumnya viral di media sosial video rekaman kamera pengawas yang merekam dugaan penganiayaan seorang anggota DPRD Palembang terhadap seorang wanita di SPBU Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan.

Wanita yang menjadi korban penganiayaan tersebut bernama Tata (31). Tata mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada 5 Agustus 2022 lalu saat dia dan ibunya sedang mengantre untuk mengisi Pertalite di SPBU tersebut. Mobilnya berada di posisi antrean nomor tiga.

Wanita yang menjadi korban penganiayaan tersebut bernama Tata (31). Tata mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada 5 Agustus 2022 lalu saat dia dan ibunya sedang mengantre untuk mengisi Pertalite di SPBU tersebut dan Sukri Zen hendak menerobos antrian.**/ara

 




 
Berita Lainnya :
  • Pukul Wanita Saat Antri di SPBU, Anggota DPRD Palembang Jadi Tersangka
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved