Musyawarah ke IV Pordasi Riau Percayakan Bupati Siak Ketua Umum
Senin, 01-08-2022 - 17:50:41 WIB
Alfedri
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Siak Alfedri terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Provinsi Riau, masa bakti 2022-2026, dalam musyawarah pengurus Pordasi Provinsi Riau ke IV tahun 20220, di Pekanbaru, Minggu (31/7/2022).

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pordasi Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yang telah mendukung dan mempercayai saya, untuk menjadi Ketua Umum Pordasi Provinsi Riau masa bakti 2022-2026", kata Alfedri usai terpilih jadi ketua umum.

Untuk mendukung program-program Pordasi Provinsi Riau ke depannya, Alfedri berharap bantuan dan kerjasama semua anggota Pordasi Provinsi Riau dan pengurus Pordasi Kabupaten/Kota di Riau.

"Dalam waktu dua minggu ke depan kami akan menyiapkan struktur organisasi, serta program-program Pordasi Provinsi Riau. Ke depan kita juga akan berkoordinasi dengan KONI dan Pordasi Pusat," kata Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Pordasi Provinsi Riau yang sebelumnya, atas jasa dan pengabdiannya selama ini.

"Saya apresasi dan terimakasih kepada Bung Marjoni sebagai ketua Umum Pordasi Provinsi Riau sebelumnya, atas jasa dan pengabdian selama ini," ucap Ketua Umum Pordasi Provinsi Riau masa bakti 2022-2026.

Alfedri juga berharap, dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, ke depannya Pordasi Provinsi Riau dari segi Prestasi akan terus meningkat, serta Visi dan Misi kedepannya akan tercapai dan terlaksana dengan baik.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan kita kesehatan, kekuatan serta kemudahan untuk terus melaksanakan tugas untuk meningkatkan Prestasi dan juga Pariwisata melalui olahraga Berkuda di Provinsi Riau," tutup Alfedri.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Musyawarah ke IV Pordasi Riau Percayakan Bupati Siak Ketua Umum
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved