Tingkatkan Literasi Baca Tulis dan Numerasi, 300 Guru TK Siak Ikut Workshop
Selasa, 26-07-2022 - 19:18:27 WIB
Workshop guru TK Siak
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sebanyak 300 orang guru dan Kepala Taman Pendidikan anak-anak Kabupaten Siak, mengikuti Work Shop Penguatan Literasi Baca Tulis dan Numerasi bagi Kepala dan Guru TK, melalui bermain dan bernyanyi.

Work Shop ini dibuka langsung oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Siak, Jamaluddin di Gedung Tengku Mahratu Siak, Selasa (26/7/22).

Dalam sambutannya Jamaluddin mengatakan, kegiatan ini sangat penting bagi kepala sekolah dan guru TK dalam mendidik anak-anak generasi emas, sehingga dibutuhkan bimbingan yang tepat, sesuai dengan bakat dan talenta pada anak.

"Kepala sekolah dan guru TK di kabupaten Siak, belum seluruhnya mendapatkan pembekalan pengetahuan dalam mendidik dan mengasuh anak- anak kita yang merupakan generasi penerus. Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Siak merasa perlu melaksanakan work shop ini," sebut Jamal.

Lebih lanjut Jamal menambahkan, antusias keikutsertaan kepala sekolah dan guru TK dalam workshop ini, merupakan semangat dan motivasi yang tinggi dari mereka untuk meningkatkan kompetensi mendidik anak.

"Apresiasi kepada ibu-ibu yang sangat semangat dan peduli terhadap peningkatan kompetensi dalam rangka mendidik anak. Pemkab Siak mendukung dan mendorong agar taman kanak-kanak lebih maju di masa yang akan datang," ucapnya.

Sementara Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IKGTI) Zulfitri menjelaskan, IGTKI PGRI semakin memantapkan diri menjadi organisasi profesi uang kuat, mandiri, berwibawa dan bermartabat. Mendukung program-program pemerintah, terkhusus untuk kemajuan pendidikan anak usia dini

"IGTKI PGRI dalam menjalankan roda organisasi profesi membuat berbagai program dan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi guru taman kanak-kanak. Baik itu kompetensi kepribadian, profesional dan kompetensi sosial," jelasnya.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Tingkatkan Literasi Baca Tulis dan Numerasi, 300 Guru TK Siak Ikut Workshop
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved