Imlek Berbagi Kasih, Warga Tionghoa dan Organisasi Wartawan Bengkalis Berbagi Sembako
Senin, 08-02-2021 - 15:43:27 WIB
TERKAIT:
   
 

BENGKALIS - Dalam rangka memeriahkan Perayaan Imlek ke 2572 tahun 2021, warga Tionghoa bekerja sama dengan beberapa organisasi Wartawan yang ada di Kabupaten Bengkalis, melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Suryanto, humas kegiatan Bhakti Sosial tersebut mengatakan, bahwa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai hari ini, terdampak pada kehidupan sehari-hari.

"Oleh karena itu, pada tahun ini dalam rangka Imlek kami berbagi kasih, membagikan paket sembako 10 Kg beras dan 1 kotak Mie Instan," kata Suryanto, Senin (8/2/2021).

Suryanto berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, dapat mengurangi beban atau kesulitan yang dialami.

"Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dari kegiatan ini, berkenaan dengan kemampuan yang terbatas," ujarnya.

Suryanto menambahkan, panitia juga sangat berterima kasih kepada teman-teman Wartawan Ajoi dan PWI Bengkalis.

"Berkat kerjasama dan ketekunan teman-teman wartawan dalam mendata calon penerima paket sembako, maka kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," tuturnya, seraya menghimbau kepada keluarga besar Tionghoa Bengkalis agar merayakan imlek tahun ini dengan sederhana.

AJOI Kabupaten Bengkalis Juga sangat mengapresiasi warga Tionghoa Bengkalis yang telah membantu warga dalam kesulitan dimusim pandemi Covid-19 ini.

"Saya mewakili rekan-rekan wartawan sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat positif sekali dan tentunya bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang dalam kesulitan," ungkap Fadli.

"Kegiatan bhakti sosial ini adalah sebagai bentuk dukungan kami dalam kegiatan sosial ini, rekan-rekan kita turun langsung dan melihat kondisi rumah masyarakat warga yang kurang mampu agar penerima bantuan tersebut tepat sasaran," kata Eris.

Sementara, beberapa warga penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada komunitas warga Tionghoa Bengkalis dan organisasi Wartawanan yang telah memberi perhatiannya kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan pada pendemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah membantu kami, Tuhan sajalah yang bisa membalasnya, semoga bapak-bapak diberi kesehatan murah rezeki dan panjang umur," kata seorang warga.**ers.




 
Berita Lainnya :
  • Imlek Berbagi Kasih, Warga Tionghoa dan Organisasi Wartawan Bengkalis Berbagi Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved