Kejurnas Tenis Meja di Yogjakarta, Pengprov PTMSI Riau Turunkan 8 Atlet
Rabu, 29-06-2022 - 22:18:51 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pengprov PTMSI Riau akan menurunkan 8 orang atlet untuk ikut di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja pada 1-6 Juli 2022, di GOR Among Rogo Jogyakarta. Kejurnas ini diikuti oleh 22 Pengprov PTMSI.

"Kita akan turunkan 4 atlit putra dan 4 putri. Atlit - atlit yang akan diturunkan merupakan hasil Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang sudah terlebih dahulu digelar oleh Pengprov PTMSI Riau pada 18-19 Juni 2022 lalu," kata Kabid Binpres Pengprov PTMSI Riau, Wan Alfi Syahrin, Rabu (29/6/2022).

Menurutnya, satu orang atlit, Muhammad Alghifari, telah memperkuat Tim Tenis Meja Indonesia di ajang Kejuaraan Tenis meja Asia Tenggara pada 17-22 Juni 2022 lalu di Thailand.

Wan Alfi Syahrin juga menyampaikan bahwa dengan komposisi atlet yang dikirim ini, Riau optimis akan mampu meraih gelar dalam kejurnas nanti yang memperebutkan hadiah Total Rp.500 juta.

Alfi juga menambahkan, semua atlet yang ikut merupakan atlet hasil seleksi melalui Kejurda dan akan turun di Kelas U 19.

Sementara itu, Sekretaris Pengprov PTMSI Riau Syamsurizal menyatakan,
rombongan atlet akan berangkat pada 30 Juni 2022, menggunakan pesawat dan rombongan akan didampingi oleh Manager Tim Muhammad Rifqy Fahlevi, Pelatih Wan Alfi Syahrin, dan Official Media Muhammad Famil Muzaki.

Ketua Pengprov PTMSI Riau, Dedi Harianto Lubis menyampaikan selamat berjuang kepada seluruh atlet yang akan bertanding, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi sehingga tim dari Riau ini bisa berangkat mengikuti kejurnas.

"Saya sebagai ketua juga sangat berterimakasih kepada orang tua yang sudah mau berpartisipasi membantu pembiayaan untuk tim ini," kata Dedi.

Pengprov PTMSI Riau memang meminta pastisipasi dana dari orang tua atlet yang akan digunakan untuk penginapan dan akomodasi selama mengikuti kejurnas.

"Pengprov PTMSI sudah menanggung tiket PP dan kebutuhan lainnya," kata Dedi.

Dedi juga berharap dengan mengikuti Kejuaraan Nasional ini dapat memberikan semangat dan prestasi baru bagi atlet tenis meja Provinsi Riau, dan kembali melahirkan atlet baru tenis meja yang berkecimpung di kancah nasional dan international.

"Harapan kami dari Pengprov PTMSI Riau akan lahir Muhammad Alghifari baru dari ajang kejurnas nanti dari Riau," ujarnya.

Dedi juga berharap masyarakat Riau terus mendukung dan mendoakan agar atlet atlet tenis meja Riau ini dapat berjuang dan juara.

"Ini momentum tenis meja Riau bangkit," tutupnya.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Kejurnas Tenis Meja di Yogjakarta, Pengprov PTMSI Riau Turunkan 8 Atlet
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved