Safari Ramadhan di Rohil, Gubri Ajak Masyarakat Dukung Ekonomi Syariah
Minggu, 17-04-2022 - 14:35:58 WIB
Gubernur Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berkomitmen memajukan ekonomi syariah di Provinsi Riau dan mengajak masyarakat mendukung upaya-upaya pengembangan ekonomi syariah tersebut.

Gubri Syamsuar meyakini, semangat menuju ekonomi syariah di Riau ini sangat tinggi. Ini terlihat dari besarnya dukungan masyarakat untuk konversi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah.

"Saya yakin dan percaya semangat masyarakat ekonomi syariah di Riau tinggi, perkembangan keuangan syariah di Riau juga tinggi," kata Gubri, saat safari Ramadan di Masjid Al-Kautsar Kecamatan Bagan Punak Bagansiapiapi Kabupaten Rohil, Sabtu (16/4/2022).

Syamsuar menyampaikan, pengembangan ekonomi syariah ini tidak hanya dilakukan daerah, bahkan Pemerintah pusat juga telah menjalankan perekonomian syariah, yang diketuai oleh Wakil Presiden Maaruf Amin.

Menurutnya, dengan didorong perekonomian syariah ini makan akan berdampak pada ekonomi umat dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

"Pengembangan ekonomi syariah ini banyak yang bisa dilakukan, kita harapkan tentunya dapat meningkatkan ekonomi umat," ujarnya.

Ia menambahkan, baru-baru ini Gubri menerima meraih tiga penghargaan dalam Anugerah Adinata Syariah 2022. Yakni kategori Ekonomi Hijau dan Berkelanjutan, kategori Keuangan Syariah dan kategori Industri Halal.

Penghargaan ini kata Syamsuar, menjadi semangat dan motivasi bagi Pemprov Riau untuk terus mengembangkan ekonomi syariah ini dalam meningkatkan ekonomi umat.

"Mari kita semua peduli pada kaum dhuafa, anak yatim, dan bergotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan kita," kata Gubri.**/zie




 
Berita Lainnya :
  • Safari Ramadhan di Rohil, Gubri Ajak Masyarakat Dukung Ekonomi Syariah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved