Silaturahmi ke Mesjid Air Tiris Kampar, Kapolda Riau Ikuti Khotmil Qur’an
Rabu, 03-02-2021 - 19:50:07 WIB
TERKAIT:
   
 

KAMPAR - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama pejabat utama Polda Riau, Rabu (3/2/2021) berkunjung ke Mesjid Jami' Air Tiris, Kampar, dalam rangka mengikuti Khotmil Qur’an dan silaturahmi dengan tokoh Nahdlatul Ulama se Provinsi Riau dan masyarakat Kampar.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto beserta Forkopimda Kabupaten Kampar, pengurus Mesjid Jami' Air Tiris serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kampar.

Turutt hadir para Kapolres se-jajaran Polda Riau, Pimpinan Cabang dan tokoh-tokoh NU se-Provinsi Riau, Ketua Umum GP Ansor Provinsi Riau. Pejabat Utama Polres Kampar, Upika Kecamatan Kampar.

Kunjungan Kapolda diawali salat subuh berjamaah, dilanjutkan Khotmil Qur'an yang dipandu ustad Syaiful Rahman.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Riau dan rombongan, atas pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini.

"Sebagai hamba Allah kita harus mampu menebarkan kebaikan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua," ujar Bupati Kampar.

Sementara itu Ketua GP Ansor Riau, . Purwaji menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Riau atas terselenggaranya acara ini, yang menjadi kado istemewa pada peringatan hari lahir NU ke-95.

"Hari ini seluruh Pimpinan Cabang NU se-Provinsi Riau bisa berkumpul ditempat ini bersama Kapolda Riau dan Jajarannya, mari kita jadikan momentum yang baik ini untuk menjalin kebersamaan", ujarnya.

Kemudian dilaksanakan penandatanganan MoU antara Kapolres se-Jajaran Polda Riau dengan pimpinan Cabang NU se-Provinsi Riau yang disaksikan oleh Kapolda Riau. MoU ini adalah kerjasama dalam rangka kegiatan pembinaan personel khususnya kegiatan dakwah kajian kitab kuning bagi personel yang muslim.

Kapolda Riau dalam kesempatan ini menyerahkan bantuan untuk renovasi Mesjid Jami' Air Tiris, diserahkan secara simbolis kepada pengurus Mesjid Jami' Air Tiris. Bantuan berupa kubah menara mesjid dan 100 Al Qur'an.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Silaturahmi ke Mesjid Air Tiris Kampar, Kapolda Riau Ikuti Khotmil Qur’an
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved