Bupati Kampar Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama
Rabu, 06-04-2022 - 17:54:35 WIB
Pelantikan pejabat tinggi pratama
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, melantik empat pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Pelantikan ini merupakan hal yang biasa dan sesuai dengan kebutuhan Organisasi.



"Di bulan yang berkah ini, kinerja dan tugas sudah menunggu, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," kata Bupati Kampar dalam pidato singkat usai pengambilan sumpah dan pelantikan, Rabu (06/04/2022).

Menurut Bupati, pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Nomor SK.822-364/IV/2022 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.



Keempat Pejabat yang dilantik yakni Riadel Fitri, SP, M. Si sebagai Staf Ahli Bupati Kampar bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Lukmansyah Badoe, S. Sos, M. Si sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten.

Kemudian Agustar, M. Si dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar dan Dr, Zulhendra Dasat Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Dikatakan Catur, kepada pejabat yang baru saja dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan yang terpenting adalah Jabatan ini adalah amanah.



Dalam pelantikan ini Catur Sugeng Susanto didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si, Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar Zulfahmi, SH, MH, dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

"Tugas sudah menunggu, masyarakat menanti, apa hal yang harus segera kita kerjakan silahkan di mulai, kerja yang baik dan bagus sudah di tunggu oleh masyarakat," pesan Bupati Kampar.

Catur juga mengingatkan kepada istri pejabat yang dilantik bahwa kesuksesan suami tidak terlepas dari peran seorang isteri.

"Oleh sebab itu berikan support dan dukungan demi kesuksesan kinerja suami memajukan Kabupaten Kampar," kata Catur Sugeng Susanto.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved