Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pos TNI di Perbatasan RI-PNG
Jumat, 18-03-2022 - 11:19:23 WIB
Pangdam Cenderawasih
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Hari kedua Kunker di wilayah Korem 174/ATW Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, berkunjung ke Pos Kout Sota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali, Kamis (17/3/2022).

Pangdam selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Pengamanan Wilayah Perbatasan  Darat (Pangkogasgabpam Wiltasrat) dalam kunjungan ini didampingi Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi  Korem 174/ATW (Dankolakops Rem 174 ATW).

Kunjungan Pangdam Cenderawasih ke Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali untuk memberikan pengarahan sekaligus menyerahkan bingkisan kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG, serta meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota, Jalan Poros Perbatasan Kampung Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa selain menyerahkan bingkisan juga memberikan pengarahan kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali.

“Saya berharap agar para prajurit berpikir yang sama dengan saya, karena kalian di sini melaksanakan tugas negara dalam hal ini penugasan pengamanan perbatasan yang dipercayakan pimpinan kepada kalian,” ujarnya.

“Kalian tugas disini adalah tugas negara dimana batalyon kalian mendapat kepercayaan tersebut, kalian harus bangga karena tidak semua batalyon bisa mendapatkan kesempatan tugas operasi. Ini salah satu kebanggaan kalian sebagai Satuan Yonif 123/Rajawali,” katanya..

“Jaga kehormatan satuan dan diri kalian selama bertugas di Papua, jangan sekali-kali mencoreng kehormatan diri dan satuan kalian. Ingat pesan saya,” tegas Pangdam.**/cha

 




 
Berita Lainnya :
  • Pangdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pos TNI di Perbatasan RI-PNG
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved