Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam
Minggu, 13-02-2022 - 18:16:53 WIB
Bupati Kampar di Batam
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol, menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam masa bakti 2021-2026. Acara berlangsung di Ballroom C Golden Prawn Kota Batam, Minggu (13/2/2022). Pelantikan dilakukan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi.

"Saya atas nama Bupati Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan selamat atas dilantiknya Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam, dan berharap organisasi ini memberikan kondribusi yang nyata untuk Pemerintah Kota Batam dan Kabupaten Kampar," kata Catur.

Catur Sugeng Susanto juga menyampaikan pelantikan ini menjadi ajang silahturrahmi bersama, antara pemimpin dengan masyarakat Kabupaten Kampar yang berada di Kota Batam.

"Saya yakin dan percaya masyarakat asal Kabupaten Kampar telah melakukan kontribusi, baik tenaga maupun ide-ide dalam rangka percepatan pembangunan Kota Batam ini. Mudah-mudahan hubungan yang baik dan sinergitas yang baik ini terus terjaga," kata Catur.

Catur juga mengatakan agar warga Kampar di Batam senantiasa mengenang kampung halaman dan dapat pulang kampung ke Kabupaten Kampar dan bertemu sanak saudara.

Sementara itu Walikota Batam Muhammad Rudi menyampaikan, sebagai Walikota Batam dia mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kabupaten Kampar yang berada di Kota Batam.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Kampar di Kota Batam," kata Muhammad Rudi.

Rudi juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar di Kota Batam agar selalu mematuhi protokol kesehatan apalagi mematuhi memakai masker, agar terhindar dari Covid-19.

Sementara Ketua Umum Keluarga Kampar Batam, Herman Rozie menyampaikan terimah kasih atas kedatangan Bupati Kampar dan Walikota Batam.

"Harapan kami kepada anggota yang baru saja dilantik, ingat organisasi kita adalah organisasi sosial, kita berkorban untuk organisasi bukan organisasi berkorban untuk kita," kata Herman Rozie.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved