Danrem Merauke Diserahterimakan, dari Bangun Nawoko ke Evi Reza Pahlevi
Kamis, 10-02-2022 - 09:45:28 WIB
Serahterima Danrem Merauke
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, memimpin upacara serah terima jabatan dan tradisi Korps Danrem 174/ATW Merauke, dari Brigjen TNI Bangun Nawoko kepada pejabat baru Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi, di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (09/02/2022).

Selain serah terima pejabat Danrem 174/ATW juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta serah terima jabatan Perwira Tinggi (Pati) di Kodam XVII/Cenderawasih.

Jabatan Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih diserahterimakan dari Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan kepada Kolonel Inf Mudya Widiyanto.

“Kepada Brigjen TNI Bangun Nawoko saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Waasops Kasad Bidang Renops,” ucap Pangdam.

“Segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di Papua,” lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih.

Menurut Pangdam, estafet kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik, untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas serta kejayaan Bangsa dan Negara kita tercinta.

Pangdam mengatakan, dengan Sertijab ini menunjukkan bahwa proses regenerasi para pejabat berjalan dengan baik, sesuai pola pembinaan personel dan satuan.

Selain itu, perpindahan jabatan juga merupakan bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah bekal pengalaman para Perwira sekalian.

Diakhir amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama beserta Istri yang mendampingi, atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama di Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kepada para pejabat baru beserta Istri, saya ucapkan selamat bertugas. Jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan dipertanggungjawabkan, bukan saja kepada pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang  Maha Esa,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Danrem Merauke Diserahterimakan, dari Bangun Nawoko ke Evi Reza Pahlevi
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved