Gubri Raih Penghargaan Gubernur Inisiator Olahraga Tahun 2022
Selasa, 08-02-2022 - 16:26:59 WIB
Gubernur Riau menerima penghargaan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar mendapatkan penghargaan dari Pengurus Pusat Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), sebagai Gubernur Inisiator Olahraga Tahun 2022.

Penghargaan ini diberikan kepada Syamsuar bersempena hari pers nasional. Gubernur Riau ini dinilai sebagai kepala daerah yang memiliki kepedulian terhadap kebijakan olahraga Nasional.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali di Hotel Plaza In, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (8/2/2022).

Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, penghargaan diberikan setelah berbagai pertimbangan dan penilaian, seperti perhatian terhadap pembangunan olahraga,  berprestasi di PON dan kepala daerah yang mengalokasikan anggaran untuk olahraga.

"Penghargaan ini merupakan penghargaan yang mahal, karena tidak semua mempunyai kepedulian terhadap olahraga. Oleh karena itu penghargaan ini kita persembahkan untuk kepentingan publik," ujar Atal S Depari.

Sementara Menteri Pemuda Olahraga Zainudin Amali memberikan apresiasi terhadap kepala daerah yang mendukung Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Apresiasi diharapkan menjadi motivasi untuk kemajuan olahraga nasional. 

Menpora berharap semua kepala daerah, baik gubernur, bupati dan walikota, serta pembina olahraga KONI Daerah, memberikan dukungan terhadap DBON. Penghargaan yang diberikan Siwo ini diharapkan menjadi motivasi untuk sama-sama memberikan dukungan dan merealisasikan DBON.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Siwo PWI Pusat, dan berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi daerah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Riau.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Gubri Raih Penghargaan Gubernur Inisiator Olahraga Tahun 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved