Mulai Hari Ini Pegawai Dilingkungan Pemkab Kampar Divaksin Dosis Tiga
Selasa, 08-02-2022 - 13:51:15 WIB
Yuricho Efril
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sesuai Surat Perintah Bupati Kampar nomor 331.1/POP.PP-SET/240 tanggal 7 Februari 2022, mulai hari ini, Selasa (8/2/2022) seluruh pegawai dan pejabat dilingkungan Pemkab Kampar menjalani vaksinasi tahap tiga.

Menurut Bupati Kampar melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informasinya dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, hal ini dilakukan guna percepatan vaksinasi dosis tiga di Kabupaten Kampar.

"Sebelum kita mengarahkan atau mengajak masyarakat, maka harus kita yang terlebih dahulu melaksankannya," kata Yuricho..

Menurut Yuricho, vaksinasi bagi ASN dan THL ini dilaksanakan selama satu minggu ke depan dengan jadwal dan tempat yng telah ditetapkan di Dinas Masing-masing, sesuai surat perintah Bupati Kampar.

Untuk hari pertama dilaksanakan di Sekretariat Dewan, Inspektorat, Dinas Kesehatan, Dina Perkebunan, Satpol PP, Dina Pertanian, Bapeda, Dinas PU Perkim, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga, Dinas Ketahanan Pangan.

Selanjutnya Rabu besok dilaksanakan di Kantor Dina Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Disdukcapil, Dins Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Sosial, Bapenda, Dinas Kominfo dan Persandian, BPBD Kampar, BKPSDM, serta Dinas Berhubungan.

Kemudian untuk Kamis 10 februari 2022 akan dilaksanakan di Dinas Kesbangpol, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas P3KKBPA, RSUD Bangkinang, Dinas Oerundustrian dan Tenaga Kerja, Kantor BPKAD, Dinas Koperasi, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas PMPTSP dan Jum'at 11 Februari 2022 di Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Mulai Hari Ini Pegawai Dilingkungan Pemkab Kampar Divaksin Dosis Tiga
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved