Kampar Percepat Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak dan Lansia
Kamis, 03-02-2022 - 17:58:27 WIB
Pembukaan vaksinasi serentak Kampar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si mendampingi Wakapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, yang dilaksanakan di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Sekda dan Wakapolda sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kamis (3/2/2022).

Turut hadir dalam acara ini Kapolres Kampar Robi Purba, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Drs. Syamsul Bahri, Plt Kepala Dinas Kesehatan Rahmad, Camat Tambang Albukhari, Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar.

Sekretaris Daerah menyampaikan Pemda Kampar baru saja vidcon bersama Kapolri dalam rangka percepatan vaksinasi baik vaksin 1, 2 dan 3 untuk usia 6 – 11 tahun kita harus menggesa vaksin 1, 2 dan 3. Hal ini dilakukan untuk melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia sekolah dan Lanjut usia (Lansia), pelaksanaan vaksin ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

Ditambahkan Yusri, gerakan vaksin serentak bagi anak usia sekolah dan lansia dilakukan dengan maraton untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Kampar,

Dari hasil laporan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Sekda Kampar juga merinci di Kantor Desa Tarai Bangun ketersediaan vaksin berjumlah 466 dosis, dan kita akan selesaikan pada hari ini, diharapkan target untuk vaksin anak sekolah dan lansia dapat tercapai.

Menurut Yusri, untuk vaksin yang digunakan antaranya vaksin sinovac 160 dosis, vaksin pyzer 240 dosis, Astra zeneka 66 dosis.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Kampar Percepat Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak dan Lansia
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved