Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar Wisuda 275 Mahasiswa
Sabtu, 15-01-2022 - 16:26:02 WIB
Wisuda UP Tuanku Tambusai
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Universitas Pahlawan (UP) Tuanku Tambusai Bangkinang, Kabupaten Kampar, memasuki tahun ke-V kembali mewisuda sebanyak 275 orang mahasiswa dan mahasiswinya.

Sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda Diploma - Sarjana dan Dies Natalis V Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang tersebut dilaksanakan di Kampar Ballrom SKA Co Ex Pekanbaru, Sabtu (15/1/2022)

Acara ini dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, yang diwakili Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Pemerintahan Syamsul Bahri. Ikut hadir dalam Dies Natalis tersebut mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan Arsyadjuliandy Rahman.

Kemudian hadir juga Menko PMK Staf Khusus Bidang Organisasi dan Tata Kelola Prof Dr. Ravik Karsidi, Dikti Wilayah X Taufik, dan Asisten Administrasi Umum Setda Prov H Joni Irwan.

Sementara melaui virtual Wisuda UP ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif H. Sandiaga Uno Salahuddin sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas Dies Natalis UP ke V.

Syamsul Bahri pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan berharap ilmu yang didapatkan nantinya bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat banyak.

Menurut Syamsul Bahri, harapan Pemda Kampar ke depan kepada UP atau wisudawan, semoga nantinya bisa memberikan lowongan pekerjaan kepada masyarakat.

"Artinya, setelah lulus para wisudawan jangan berpikir untuk mencari kerja tetapi berpikir untuk bisa menciptakan lapangan kerja," katanya

Sementara itu Rektor UP Prof DR H Amir Luthfi dalam sambutannya menyampaikan  bahwa tahun 2022 ini UP memasuki tahun ke-V.

"Walaupun masih diusia muda, kita berharap satu-satunya Universitas di Kampar ini terus mampu berkembang dengan baik dalam dunia global ini," katanya.

Dari 275 yang di wisuda tersebut terdiri dari, S1 Ilmu Keperawatan (S. Kep) sebanyak 35 orang, D3 Keperawatan A. Md. Kep 1 orang, Fropesi Ners (S. Kep. Ners), D4 Bidang Pendidik, (S. Tr, Keb) 51 orang, D3 Kebidanan sebanyak 1 orang, S1 Teknik Sipil 1 orang, 1 Industri S. T  4 orang, S1 Teknik Imformastika (S. Kom) 24 orang.

Kemudian S1 Hukum (SH) 15 orang, S1 Pendidikan Matematika (S. Pd) 1 orang, S1 Pendidikan Jasmani Kesehatan (S. Pd) 18 orang, S1 (SPGSD) S. Pd 32 orang, S1 PG-PAUD (S. Pd) orang serta S1 Pendidikan Bahasa Inggris (S. Pd) sebanyak 12 orang.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar Wisuda 275 Mahasiswa
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved