Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Sasar Ponpes Bani Qosim
Jumat, 14-01-2022 - 15:49:36 WIB
Jumat Barokah Ditpamobvit Banten
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten hari ini bagikan paket sembako di Pondok pesantren (Ponpes) Bani Qosim, yang berlokasi di Desa Cigoong Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, didampingi Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten AKBP Syafrudin, Kasubagrenmin Kompol Nono Karsono dan para Kanit Ditpamobvit Polda Banten.

Kedatangan tim Jum’at Barokah Ditpamobvit Polda Banten ini disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bani Qosim Ustad KH Yusup dan Ustad Tarmuzi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at oleh Polda Banten.

“Kegiatan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

“Selain untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, warung Jum’at barokah merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho Point 10,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi berharap dengan dilakukannya kegiatan warung Jum’at barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Bani Qosim Ustad KH Yusup menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan bantuan yang telah diberikan Polda Banten untuk Ponpes ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang diwakili oleh Dirpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan barokah dari Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepannya,” tutupnya.**/ara




 
Berita Lainnya :
  • Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Sasar Ponpes Bani Qosim
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved