Kapolda: Saya Dedikasikan Seluruh Kemampuan untuk Kemajuan Riau
Kamis, 06-01-2022 - 21:02:42 WIB
Kapolda Riau
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melakukan kunjungan silaturahmi ke pimpinan DPRD Riau, didampingi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dan Karo Renna Kombes Pol Ano Munarto,, Kamis (6/1/2022).

Bertempat di ruang VVIP Gedung DPRD Riau, Iqbal disambut langsung pimpinan DPRD Riau. Diantaranya Ketua DPRD Yulisman, Wakil Ketua DPRD Syafaruddin Poti, Agung Nugroho, Hardianto serta Sekretaris DPRD Riau Muflihun.

Pimpinan DPRD Riau turut memberikan masukan perihal berbagai persoalan sosial yang berkaitan dengan kerja DPRD dan juga Polri. Diantaranya persoalan Karhutla, ODOL, narkotika, hingga kenaikan harga sembako.

Sementara Ketua DPRD Riau Yulisman usai pertemuan berlangsung mengatakan, kunjungan Kapolda ke DPRD merupakan rangkaian silaturahmi yang digelar Kapolda beserta rombongan ke berbagai stake holder.

"Kita PRD Riau, sangat mendukung seluruh tugas pokok Polri yang di emban oleh Irjen Iqbal" katanya.

"Beliau bukan orang baru di Riau. Dengan begitu saya rasa, sangat memudahkan beliau melaksanakan tugas. Karena sudah mengerti situasi dan karakteristik masyarakat Melayu di Riau," ucap Yulisman.

Menurut Yulisman, pembicaraan antara pimpinan DPRD Riau dengan Kapolda. Diantaranya adalah memberikan input serta masukan bagi kedua instansi, baik Polda Riau maupun DPRD Riau. Kemudian, selaku wakil rakyat, pimpinan DPRD juga menyampaikan beberapa persoalan yang kerap dikadukan masyarakat ke DPRD.

"Tadi teman-teman memberikan beberapa masukan yang sangat penting. Yang biasa itu seperti Karhutla, ODOL, narkoba. Juga eskalasi harga sembako yang kemaren sempat heboh. Harapan kita hubungan semakin erat, tugas pokok masing masing bisa berjalan baik," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan sebagai orang baru, dirinya sangat mengharapkan dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas kepolisian. Termasuk dukungan dari DPRD Riau. Dari kunjungan ini, ia sangat berharap terjalin sinergitas serta kerjasama yang baik antara kedua instansi.

"Saya berdiri di Gedung DPRD Riau ini, tentu ini merupakan gedung tempat wadah besar Provinsi Riau. Saya mohon doa dan dukungan. Tadi banyak diberikan informasi, serta beberapa permasalahan. Saya pastikan saya akan mendedikasikan seluruh kemampuan untuk Provinsi Riau ini," imbuhnya.

Perihal adanya masukan dari pimpinan DPRD Riau, Iqbal juga memastikan bahwa seluruh persoalan akan dikelola semaksimal mungkin. Dengan catatan, semua pihak mendukung setiap pekerjaan dan PR besar yang akan ia hadapi nanti.

"Saya yakin, bila semua bekerja sama dan bersinergi, pengelolaan terhadap dinamikan sosial tadi dapat berproses dengan baik. Kita optimis dapat menyelesaikannya, dengan catatan di dukung seluruh stake holder," ungkapnya.**/yas




 
Berita Lainnya :
  • Kapolda: Saya Dedikasikan Seluruh Kemampuan untuk Kemajuan Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved