Lepas Pegawai Pensiun, Yuricho: Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian PNS
Senin, 03-01-2022 - 13:48:06 WIB
Yuricho lepas pegawai purna tugas
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Kepala Dinas Komunikasi, Imformastika dan Persandian Kabupaten Kampar, Yuricho Efril, melepas pegawai yang telah memasuki masa purna  bhakti atau pensiun terhitung mulai 1 Januari 2022 atas nama Syafrizal.

Pada kesempatan tersebut yang dilaksanakan hari ini, Senin (3/1/2022), juga dilakukan perkenalan dengan pejabat yang baru saja dilantik oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu.

Yuricho Efril pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Safrizal atau yang biasa dipanggil Awang Sagita, yang telah memberikan kontribusi terhadap rumah besar Diskominfo Kampar selama ini.

Awang Sagita sendiri merupakan sosok yang dikenal dikabupaten Kampar dalam hal liputan pimpinan pemda Kampar dan Radio Suara Kampar.

"Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, bukan akhir pengabdian. Otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala," kata Yuricho.

Menurutnya, kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk itu ke depan kemungkinan tenaga, pikiran Awang Sagita bisa saja akan dibutuhkan kembali untuk membangun Radio Suara Kampar," ungkap Yuricho.

Sementara itu Awang Sagita pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas, Sekretaris, para Kabid, Kasi serta seluruh Staf Diskominfo yang selama ini telah bersama dalam memajukan Diskominfo Kampar.

"Pas 1 januari 2022 saya sudah memasuki usia pensiun, pengabdian di diskominfo sendiri telah berjalan selama lebih kurang 1 tahun 8 bulan. Awal karir saya tahun 1986 di Bagian Umum Setda Kampar. Kemudian bertugas di Kecamatan XIII Koto Kampar selama 1 tahun dan di Bagian Humas selama 20 tahun serta 8 tahun Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar," kata Awang Sagita.

Sementara beberapa pejabat eselon IV yang bergabung dengan Diskominfo Kampar yang dilnatik Jum'at kemaren antara lain Nazriadi, Kasi Infrastruktur dan Teknologi, Nurmalasari, Kasi Statistik dan Adi Pradana, Kasi Layanan Publik Diskominfo Kampar.**/rus




 
Berita Lainnya :
  • Lepas Pegawai Pensiun, Yuricho: Purna Tugas Bukan Akhir Pengabdian PNS
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved