Arung Sungai Kopu Kampar Raih Juara 2 APIaward 2021 Kategori Wisata Air
Rabu, 01-12-2021 - 13:29:06 WIB
APIaward 2021
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Objek Wisata Kampar kembali menggema pada Malam Anugerah Pesona Indonesia 2021 yang digelar di Stable Berkuda Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (30/11/2021).

Acara yang dihadiri Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif RI secara virtual ini menggemakan nama Destinasi Objek wisata Arung Sungai Kopu, Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar, yang berhasil meraih juara 2 APIaward 2021 untuk Kategori Wisata Air.

Trophy penghargaan langsung diserahkan oleh Staf Ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan diterima oleh Bupati Kampar, diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Zulia Dharma.

“Alhamdulillah, bersyukur kita malam ini Kampar kembali menggema di APIaward 2021 yang dilaksanakan di Stable Berkuda Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Tentu ini berkat kerja keras kita bersama, baik itu kelompok sadar wisata, ninik mamak, tokoh masyarakat yang ada dan didukung oleh semua stakeholder yang turut serta mengangkat objek wisata arung sungai kopu ini.”ujar Zulia Dharma usai menerima trophy.

Zulia Dharma memaparkan bahwa ini bukti dan komitmen Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memajukan wisata di Kabupaten Kampar, serta mempromosikan secara Nasioanal.

"Bupati Kampar selalu menekankan agar terus gali potensi wisata kita, kembangkan dan persembahkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat tempatan, sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat disekitar objek wisata itu sendiri," katanya.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Arung Sungai Kopu Kampar Raih Juara 2 APIaward 2021 Kategori Wisata Air
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved