Kodam XVII/Cenderawasih Terima 67 Kendaraan Operasional dari Mabesad
Rabu, 01-12-2021 - 08:30:18 WIB
Serah terima kendaraan
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, memimpin acara penyerahan kendaraan taktis Indonesian Light Strike Vehicle (ILSV) J-Forces Armored dan kendaraan bermotor Honda CRF 150 L, di kapangan Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

“Hari ini merupakan momen yang menggembirakan. Kodam XVII/Cenderawasih kembali menerima kendaraan dinas pengadaan TNI AD tahun 2021. Pendistribusian kendaraan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan TNI AD kepada satuan jajaran TNI AD, termasuk Kodam XVII/Cenderawasih untuk mendukung tugas pokok,” kata Pangdam.

Menurut Pangdam, sebanyak 67 kendaraan tersebut nantinya akan diserahkan ke beberapa satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

"Untuk wilayah Jayapura 30 unit, Biak 4 unit, Nabire 20 unit, Timika 4 unit, Merauke 6 unit dan untuk Kendaraan Taktis ILSV akan diberikan kepada Korem 172/PWY, Kodim 1705/Nabire dan Kodim 1710/Mimika,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

Dengan dukungan tersebut Ignatius Yogo Triyono berharap agar kendaraan-kendaraan tersebut dapat digunakan, dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“Setelah saya serahkan kendaraan dinas ini, agar dirawat, dijaga, dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya. Intinya adalah perawatan rutin yang paling penting serta pedomani 16 tugas pengemudi sehingga akan memperpanjang usia pakai kendaraan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Pangdam kembali  menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi pimpinan TNI AD, yaitu Kasad atas perhatian yang telah diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih.

Usai acara penyerahan kendaraan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih dan pejabat Kodam lainnya mengecek secara langsung kendaraan yang telah digelar di lapangan Makodam XVII/Cenderawasih.**/cha




 
Berita Lainnya :
  • Kodam XVII/Cenderawasih Terima 67 Kendaraan Operasional dari Mabesad
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved