Hari Korpri ke 50, Bupati Kampar Serahkan 162 Satya Lencana untuk PNS
Selasa, 30-11-2021 - 16:57:47 WIB
Bupati Kampar
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan secara simbolis piagam tanda jasa dan Satya Lencana dari Presiden bagi 162 PNS yang berprestasi dengan masa tugas 10, 20, dan 30 tahun masa kerja.

Dalam acara ini Bupati Kampar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar

Dalam Kesempatan Bupati Kampar juga menyerahkan bingkisan untuk pensiunan tahun 2021 dan santunan bagi ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia.

Bupati Kampar dalam sambutannya mengatakan, ini saatnya PNS yang pensiun diberikan waktu untuk bersilaturahim bersama keluarga, fokus beribadah dan fokus berusaha bagi yang biasa berusaha.

“Jangan kita setelah pensiun merasa tidak bisa melakukan pengabdian, masih banyak yang bisa untuk kita lakukan, termasuk memberikan saran, masukan bahkan kritikan yang bersifat membangun Pemerintah Daerah maupun kepada teman-teman yang masih bekerja, ini juga merupakan bagian kreatifitas, inovasi," kata Catur.

Menurut Bupati Kampar, tidak kata pensiun, karena pensiun adalah batas waktu yang diatur dalam perundang-undangan tapi aktivitas dalam rangka kebaikan,  pengabdian itu tidak ada kata pensiun.

Bupati Kampar juga menegaskan bahwa ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk saling berbagi rasa.

“Sudah pensiun saja masih tetap diundang, semangat ini agar bapak ibu tidak merasa pensiun di dalam mengabdi kepada negeri yang kita cintai ini, dan kami tetap mendoakan jalinan silahturahmi bapak ibu dengan Pemerintah Daerah terus terjalin.”ujar Catur

Bupati Kampar juga meminta dukungan, doa dan restu agar dapat menjalankan amanah, dan mampu menjalankan pemerintahan dengan sebaik-baik dan seadil-adilnya dan bisa menciptakan rasa aman, nyaman serta kondusif, mengayomi dan memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat, mampu berbuat dan berkarya nyata yang bisa dinikmati masyarakat secara luas.

Bupati Kampar juga mengucapkan terima kasih atasa dedikasi pensiunan PNS yang telah mengabdikan dirinya untuk negeri yang kita cintai ini.

Sementara Ketua Pelaksana Musnaini dalam laporannya mengatakan, terhitung mulai awal Januari s/d akhir Desember 2021 jumlah PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah mengakhiri masa tugas sebanyak 360 orang, diluar jumlah yang meninggal dunia.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Hari Korpri ke 50, Bupati Kampar Serahkan 162 Satya Lencana untuk PNS
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved