Indah Cargo Grand Opening Indah Expres dan Peresmian Kantor Cabang Pekanbaru
Senin, 29-11-2021 - 21:18:34 WIB
Santunan untuk anak yatim
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Sebagai perusahaan terbesar di bidang jasa pengiriman barang/cargo, perusahaan Indah Expres terus melakukan pengembangan dan inovasi, dengan menambah kantor cabang di seluruh Indonesia.

Pada Senin (29/11/2021) dilaksanakan grand opening Indah Expres sekaligus peresmian kantor cabang Pekanbaru. Kantor cabang tersebut berada di Jalan Soekarno - Hatta No 377, Kelurahan Sidomulyo Barat, Tuah madani, Kota Pekanbaru.

Dengan bertambahnya kantor cabang ini, artinya kini telah ada sebanyak 560 cabang Indah Cargo di sleuruh Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman ini berkantor pusat di Jakarta.

Kini sudah berusia 10 tahun sejak berdirinya pada tahun 2011 silam. Mempunyai motto "Jemput Cepat, Antar Cepat " layanan ekspress melalui jalur darat ini lebih murah dibandingkan melalui jalur udara.

Menurut General Manager Indah Expres, M Ary Fadillah, dengan grand opening dan peresmian kantor cabang Pekanbaru ini saat ini sudah 560 cabang tersebar di Indonesia.

Sementara Kepala Cabang Indah Expres Pekanbaru, Aprianto menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan grand opening. Dalam acara ini pihaknya juga mengundang dan memberikan santunan bagi 20 anak yatim.

"Saat ini kita punya puluhan angkutan cargo yang akan melayani masyarakat pekanbaru. Dan juga karyawan yang profesional, sehingga layanan antar jemput cargo lebih cepat dan terlayani maksimal," papar Aprianto.

Tidak cuma itu, Indah Expres juga melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Satu caranya dengan meningkatkan sumber daya karyawan yang prima.

"Kita juga membuka peluang kepada anak-anak muda untuk menjadi agen-agen Indah Expres di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Dalam acara tersebut juga hadir GM Indah Expres, Direktur Operasional , Korwil Riau - Sumbar dan seluruh Agen Otonom dan kepala cabang Indah Group se-Provinsi Riau.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Indah Cargo Grand Opening Indah Expres dan Peresmian Kantor Cabang Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved