Buka Musda BKMT Inhu, Rezita: Semoga Meningkatkan Ukhuwah Islamiah
Sabtu, 27-11-2021 - 16:45:09 WIB
Musda BKMT Inhu
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Inhu di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (27/11/2021).

Musda dengan tema "Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Bersatu Untuk Membentuk Muslimah Tangguh Serta Generasi Hebat" ini juga untuk memilih ketua baru.

Dalam sambutannya Rezita Meylani Yopi berharap ketua BKMT terpilih nantinya akan lebih aktif dan mempunyai keinginan memajukan BKMT Kab. Inhu.

Tujuan diadakan Musda BKMT sebut Rezita adalah untuk meningkatkan kinerja BKMT kedepannya dan sesuai dengan temanya meningkatkan ukhuwah islamiah menjalin silaturahmi.

"Alhamdulillah sejak tanggal 5 Juli setelah saya dan pak Junaidi Rachmat dilantik, ini pertama kalinya saya mengikuti kegiatan BKMT Inhu. Semoga kita dapat bersama-sama menciptakan program-program kegiatan yang dapat membangun serta memajukan Kab. Inhu lebih baik lagi dan sejahtera," kata Rezita.

Dalam acara ini Rezita juga membacakan pesan dari Ketua BKMT Prov. Riau, berpesan agar Musda ini mampu menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan bisa memajukan program BKMT sebaik-baiknya.

"Keberadaan BKMT sangat penting ditengah-tengah masyarakat, karena dapat membantu menciptakan generasi-generasi yang islamiah, sesuai dengan perkembangan zaman, banyak pula tantangan kita untuk anak-anak muda generasi penerus bangsa," katanya.

Rezita juga mengajak seluruh masyarakat Inhu agar mau mengikuti program vaksinasi, guna mencapai target 70% vaksinasi dosis pertama pada Desember nanti.
Sementara sampai hari ini vaksinasi dosis pertama di Inhu sudah mencapai lebih kurang 43%.

"kita sudah mendapatkan bantuan vaksin beberapa bulan yang lalu dari Kementerian Kesehatan sebanyak 50.000 dosis. Alhamdulillah kemarin kita juga mendapat bantuan vaksin tambahan sebanyak 150.000 dosis bagi masyakat Kab. Inhu. Untuk itu saya berharap mari kita ajak keluarga kita agar segera mendaftarkan ke Puskesmas terdekat," kata Rezita.**/iin




 
Berita Lainnya :
  • Buka Musda BKMT Inhu, Rezita: Semoga Meningkatkan Ukhuwah Islamiah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved