Bupati Bengkalis Buka Semi Turnamen Volly Ball PUPR di Gor Perkasa Alam
Senin, 01-11-2021 - 19:12:54 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis menggelar Turnamen Volly Ball, dalam rangka Hari Tata Ruang Tahun 2021, di Gor Perkasa Alam, Senin (1/11/2021).

Acara ini mengusung tema "Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui Pelayanan Tata Ruang dan Penataan yang Profesional". Ivent ini diikuti 32 club, terdiri dari Putra 16 club dan Putri 16 club dari dua Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

Selain Bupati Bengkalis Kasmarni, ikut hadir Plt Kadis PUPR Bengkalis Adriansyah, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Kadis Parbudpora Anharizal, Kapolres Bengkalis Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto diwakili Koramil Bengkalis Isnanu.

Hadir juga, Kajari Bengkalis diwakili Kasi Intelejen Isnan Ferdian, Ketua PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin, Ketua PBVSI Bengkalis dan juga anggota DPRD Provinsi Riau Misliadi, seluruh SKPD Pemkab Bengkalis dan peserta pemain Volly Ball.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengawali sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan selamat hari Ulang Tahun kepada Tata Ruang yang jatuh pada 8 November 2021 mendatang.

Dalam melaksanakan undang-undang nomor 11 tahun 2020 tentang peraturan daerah, hendaknya dapat menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya dengan cara memberikan kemudahan bagi usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta mendorong investasi, dan diharapkan dapat mengurangi ketidak patuhan masyarakat atau pelaku usaha dalam memanfaatkan tujuan penataan ruang yang produktif.

"Saya mengucapkan selamat bertanding dan junjung sportifitas yang dapat memperkuat persatuan dan prestasi. Namun yang tak kalah pentingnya, pada momentum turnamen Volly Ball ini hendaknya dapat memicu seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga," ujar Kasmarni.

Iven ini kata Kasmarni hendaknya dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan pemuda pemudi sebagai generasi penerus bangsa, terhadap pemanfaatan ruang dan harus ditingkatkan dari segi kualitas maupun kuantitas.

"Kepada para wasit dan hakim garis, lakukan penilaian secara adil jujur dan objektif. Kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan mari kita sukseskan kegiatan ini, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan," pesannya.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Buka Semi Turnamen Volly Ball PUPR di Gor Perkasa Alam
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved