Serahkan Bantuan untuk Ponpes Al Madani Rengat, Rezita: Semoga Pembangunan Cepat Selesai
Senin, 18-10-2021 - 22:34:21 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menyerahkan secara langsung bantuan dalam bentuk dana dan Al-Qur'an dari BPJS Ketenagakerjaan, kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madani Yayasan Al Maghfirah, Senin (18/10/2021).



Bupati Inhu yang didampingi oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Helena dan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Endang Mulyawan disambut langsung oleh Camat Rengat Sustiono, Ketua Yayasan Indragiri Bersatu Zulkifli, beserta jajaran.

Selain menyerahkan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan, Rezita juga menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT. Pekanbaru Distribusindo Raya, untuk masyarakat Desa Kuantan Babu dan 1270 masker dan vitamin dari Kemensos, untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhu melalui Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu.



Pada kesempatan tersebut Zulkifli menerangkan bahwa pembangunan Ponpes dikerjakan secara swadaya dan sudah berjalan selama satu tahun, yang berasal dari dana infaq masyarakat melalui program Berseri (Bersedekah Seribu Sehari) dengan menitipkan kaleng  dan kotak infaq kepada masyarakat.



Zulkifli juga menjelaskan bahwa saat ini pendidikan Tahfiz Al Madani sudah berjalan di gedung belajar sementara yang berada di Kelurahan Kampung Dagang Kec. Rengat dengan jumlah peserta didik sebanyak 45 orang yang berasal dari Kecamatan Rengat.



Di akhir pertemuan, Rezita mengharapkan semoga pembangunan pondok pesantren ini berjalan lancar dan segera selesai serta bantuan yang diserahkan hari ini dapat menjadi berkah untuk masyarakat.**/adv




 
Berita Lainnya :
  • Serahkan Bantuan untuk Ponpes Al Madani Rengat, Rezita: Semoga Pembangunan Cepat Selesai
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved