Bunda PAUD: Semoga Kontingen Kampar Berprestasi di Porseni IGTKI-PGRI Riau
Rabu, 13-10-2021 - 13:28:30 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Hadir langsung dalam pembukaan Lomba Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ikatan Guru TK Indonesia - Persatuan Guru Repbulik  Indonesia (IGTKI-PGRI) Provinsi Riau tahun 2021, Bunda PAUD Kabupaten Kampar, Muslimahwati Catur mengharapkan Kontingen IGTKI Kampar memberikan prestasi terbaik.

Porseni IGTKI tahun 2021 ini dibuka Gubernur Riau Syamsuar, diwakili Asisten III Setda Provinsi Riau Syarial Abdi, dan dipusatkan di Balai Wali Kota Dumai, Rabu (13/10/2021). Kampar berpartisipasi pada  7 cabang lomba yakni Senam Irama dan alat, Gerak dan lagu, Permainan Anak Ciptaan Guru Tari kreasi baru, Mtq.

Bunda PAUD yang didampingi Ketua DWP Kampar, Juli Mastuti dan Ketua IGTKI Kampar Lusiana Paluzi, pada kesempatan tersebut menyampaikan harapan kepada seluruh kontingen atau peserta dari IGTKI Kampar agar bisa menampilkan kemampuan terbaik dalam lomba ini.

Menurutnya, diharapkan dalam lomba yang dilaksanakan secara virtual tersebut, bagaimanapun tata cara perlombaan Kampar harus bisa berikan yang terbaik.

"Selain ajang lomba, hal ini diharapkan juga agar dapat memupuk kebersamaan, kekompakan dan solidaritas serta sebagai  ajang pembelajaran yang bisa merangsang tenaga pendidik menjadi tenaga pendidik yang berkarakter, berinovasi dan kreasi," kata Muslimah Catur.

Usai mengikuti pembukaan Porseni, Muslimahwati bersama Bunda PAUD Provinsi Riau Misnarni Syamsuar serta bunda PAUD se-Provinsi Riau, langsung mengikuti rapat Koordinasi dan Advokasi tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau tahun 2021, terkait peningkatan akses dan penguatan Paud berkualitas.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Bunda PAUD: Semoga Kontingen Kampar Berprestasi di Porseni IGTKI-PGRI Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved