Tingkatkan Pendidikan, Bupati Kampar Tandatangani MoU dengan PT RAPP
Selasa, 12-10-2021 - 14:03:27 WIB
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Pemerintah Kabupaten Kampar dan PT RAPP menandatangani MoU untuk peningkatan Kualitas pendidikan di Kabupaten Kampar, di ruang rapat lantai II kantor Bupati, Selasa (12/10/2021).

MoU ditandatangani oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan dari pihak PT RAPP oleh Komuniti Development Manager Hasto Teguh Kuncoro, di saksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan Kampar, M.Yasir, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kabag Kerjasama Setda Kampar  Nur Azman.

“Ini tentunya sebagai bukti bahwa kepedulian perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar ini dapat mendukung program-program yang menjadi skala prioritas di pemerintah daerah,” ucap Catur, usai acara.

Bupati Kampar menyambut baik dan berharap dengan peningkatan kualitas pendidikan secara bertahap nantinya akan menghasilkan sumber daya manusia (SDM) dan dunia pendidikan semakin baik.

“Ini selaras dengan apa yang sudah di gariskan oleh pemerintah pusat, dan PT RAPP ini sering memberikan bantuan dan kepedulian melalui CSR nya kepada Pemerintah daerah di wilayah-wilayah perusahaan tersebut," ucap Catur lagi

Sementara bentuk kerjasama dengan PT RAPP, me urut Bupati Kampar, berupa pelatihan maupun pembangunan infrastruktur sekolah, sebagai penunjang sarana dan prasarana proses ngajar mengajar dan secara teknis nantinya melalui Dinas Pendidikan.

Sementara Hasto Teguh Kuncoro memaparkan bahwa MoU ini berkenaan dengan sekolah. Apa rencana kerja sekolah tentunya ada di Dinas pendidikan dan sebagai tamu PT RAPP tidak akan membangun sesuatu yang tidak direncanakan oleh sekolah.

“Untuk membuat perencanaan tersebut nantinya kita akan kerjasama dengan sekolah. Jadi MoU ini ada turunannya yaitu surat perjanjian kerja (SPK), dan ketika SPKnya sudah ada baru nantinya kita berbicara tentang teknis.”ujar Hasto Teguh Kuncoro.**/dai

 




 
Berita Lainnya :
  • Tingkatkan Pendidikan, Bupati Kampar Tandatangani MoU dengan PT RAPP
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved