Lebih 40 Ribu Pelanggan Manfaatkan Diskon Tambah Daya dari PLN Mobile
Senin, 11-10-2021 - 09:35:44 WIB
TERKAIT:
 
 

BNEWS - Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat yang diluncurkan PLN pada 1 Oktober 2021, dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional, ternyata sangat diminati oleh pelanggan. Dalam waktu hanya 8 hari, lebih dari 40 ribu pelanggan tercatat melakukan pendaftaran.

Promo tersebut hanya bisa diakses melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76. Dalam program ini PLN membuka promo tambah daya listrik ini dengan harga hanya Rp201.000 dan berlaku sampai 31 Oktober 2021.
 
Harga spesial ini berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.
 
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.
 
“Alhamdulilah, antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Artinya program ini dinilai baik, ekonomis dan bermanfaat bagi peningkatan produktivitas pelanggan baik pelaku usaha, maupun rumah tangga,” ujarnya.
 
Agung menyebut layanan yang mudah diakses dari genggaman berkat kehadiran PLN Mobile ini dinilai akan terus disambut hangat. Terlebih program ini penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca pandemi Covid-19.
 
"Kita akan menghadapi new normal, melihat tren yang terkena positif sudah sangat berkurang. Kita meyakini setelah vaksinasi besar-besaran akan masuk masa new normal, Indonesia bangkit kembali," imbuh Agung.
 
Dalam mempersiapkan kebangkitan kembali ini, Agung sadar energi listrik menjadi kebutuhan utama pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga, yang biasanya dapat mencapai Rp4,9 juta menjadi hanya Rp201 ribu saja.
 
Dari 22 wilayah yang dipetakan oleh PLN, ada 10 wilayah yang tercatat menyambut luar biasa program ini. Di antaranya Nusa Tenggara Timur, Bali, Maluku, Kalimantan Timur dan Utara, Riau, Bangka Belitung, Jakarta, Sulawesi Selatan Utara dan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Jawa Barat.**/ril
 




 
Berita Lainnya :
  • Lebih 40 Ribu Pelanggan Manfaatkan Diskon Tambah Daya dari PLN Mobile
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved