Mayat Pria Muda dengan Leher Terjerat Tali Ditemukan di Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan
Minggu, 10-10-2021 - 14:14:22 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pagi tadi, Minggu (10/10/2021), Warga Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kampar, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di KM 10, Jalan Lintas Bangkinang - Petapahan, di Lingkungan Koto Sungai Tonang.

Informasi pihak Kepolisian dari Polsek Bangkinang Kota, bahwa sekira pukul 06.00 WIB, Samsuar, Ketua RT 01 Lingkungan Koto Sungai Tonang didatangi oleh warga yang memberitahu adanya sesosok mayat dipinggir jalan raya KM 10 Lingkungan Koto Sungai Tonang Kelurahan Pasir Sialang.

Mendapat informasi itu, Samsuar langsung menghubungi Ketua RW dan kemudian mereka langsung mendatangi lokasi. Informasi tersebut juga disampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Sialang Aiptu Alinur yang kemudian segera datang ke TKP.

Saat ditemukan kondisi jasad pria ini dalam keadaan tangan terikat ke belakang, kaki juga terikat dan pada lehernya masih menempel tali bekas jeratan. Korban mengenakan baju kaos lengan pendek warna hitam campur biru, ada motif garis putih dan juga ada tulisan OFF dan ALL, usia korban diperkirakan sekitar 25 tahun.

Diduga jasad pria ini merupakan korban pembunuhan yang terjadi ditempat lain lalu jasadnya dibuang ke daerah ini, sebab warga sekitar yang melihat jasad korban ini tidak ada yang mengenali.

Kapolsek Bangkinang Kota IPTU Khairil saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Disampaikan Khairil bahwa korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk divisum.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa petugas kepolisian telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, mendata saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

"Terkait identitas korban saat ini masih belum diketahui dan dalam penyelidikan. Bila ada warga yang mengenali sesuai ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Satreskrim Polres Kampar atau Polsek Bangkinang Kota,' ujarnya.**)dai




 
Berita Lainnya :
  • Mayat Pria Muda dengan Leher Terjerat Tali Ditemukan di Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved