Yusri Lepas Kepergian Kades Muara Uwai Bangkinang ke Pemakaman
Rabu, 06-10-2021 - 12:33:23 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Salah seorang tokoh masyarakat Kampar yang juga Kepala Desa di Kecamatan Bangkinang, Zubir bin Hasan (55) meninggal dunia hari ini, Selasa (5/10/2021) di Rumah Sakit Umum Bangkinang karena serangan Jantung.

"Kita semua merasa kehilangan, apalagi pihak keluarga yang ditinggalkan. Almarhum selain tokoh masyarakat juga Kepala Desa Muara Uwai. Pergi meninggalkan 1 orang isteri Rosmini (41) dan  2 orang anak, Yandra Pratama (20) dan Radita Sa'bani Azzahra (15)," kata Sekda Kampar, Yusri, saat melepas alm Zubir di kediaman orang tuanya di Muara Uwai Kamis (6/10/2021).

Alm. Zubir Bin Hasan disholatkan di Masjid Jami' dan dimakamkan di Pemakaman Persukuan Pitopang Muara Uwai Kecamatan Bangkinang. Hadir pada pemakaman tokoh masyarakat, ASN dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Dikatakan Yusri yang juga merupakan adik kandung Alm Zubir, bahwa almarhum merupakan abangnya yang nomor 4 dari 8 saudara.

"Tentunya kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan aparatur pemerintah baik di Desa, Kecamatan maupun Kabupaten, yang telah ikut berpartisipasi dan menyelenggarakan hingga pemakaman, semoga ini mendapat balasan di sisi Allah SWT," kata Yusri.

Yusri juga mengatakan, jika ada kesalahan, kekhilafan maupun perkataan almarhum, mohon diberikan maaf.

"Maklum beliau banyak bergaul di tengah masyarakat karena ia juga menjabat sebagai Kepala Desa," kata Yusri, yang tak kuasa menahan air mata.

Sementara itu mewakili pemerintah Kabupaten Kampar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa PMD Afrizal, menyatakan, Pemerintah Kabupaten Kampar ikut berduka atas kembalinya salah seorang kepala desa, Alm. Zubir Bin Hasan.

"Beliau telah menjabat sebagai kepala desa hampir 6 tahun, dia selalu aktif dalam peran sebagai Kepala Desa " kata Afrizal.

Sementara itu Camat Bangkinang Minda yang diwakili oleh Sekcam Bangkinang Amiruddin menyatakan selama bertugas hampir 6 tahun, ia memiliki dedikasi yang tinggi, hamba yang taat beribadah dan bergaul dengan masyarakat.**/ril

 




 
Berita Lainnya :
  • Yusri Lepas Kepergian Kades Muara Uwai Bangkinang ke Pemakaman
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved