Tim Tembak Polres Kampar Amankan Sejumlah Miras dari Warung di Pasir Sialang
Selasa, 05-10-2021 - 19:05:09 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Tim Tembak Polres Kampar berhasil mengamankan sejumlah Miras (Minuman Keras) dari warung remang-remang di wilayah Dusun Sei Jernih, Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, saat berpatroli di wilayah tersebut.

Dalam patroli Senin malam (04/10/2021) sekira pukul 23.30 wib tersebut didapat dua kardus bir dan satu ember tuak, yang disediakan oleh pemilik warung yang merupakan warga setempat.

Terhadap pemilik warung dilakukan pendataan dan diberi arahan agar tidak lagi menjual minuman keras, juga diingatkan agar tidak membuka warungnya hingga larut malam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Terhadap pengunjung kafe atau warung ini juga diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, mereka diminta untuk pulang karena waktunya sudah larut malam.

Tim Tembak Polres Kampar ini setiap malam rutin melaksanakan patroli di Wilayah Hukum Polres Kampar. Salah satu tujuannya adalah antisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) antara lain perjudian, miras, narkoba, asusila, balap liar, perkelahian dan tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor).

Kehadiran Tim Tembak ini sedikit banyak telah berkontribusi dalam mencegah tindak kejahatan serta pemeliharaan kamtibmas. Sejumlah tokoh masyarakat juga menyampaikan apreasi atas kinerja Tim Tembak bentukan Kapolres Kampar ini.

Dantim Tembak Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa Tim Tembak Polres Kampar ini juga ditugaskan membackup Polsek Jajaran dalam rangka pencegahan tindak Kejahatan dan menjaga stabilitas Kamtibmas, diseluruh wilayah hukum Polres Kampar.

"Kita ingin masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri selama 24 jam, agar semua merasa aman dan nyaman", ungkap Ikwan.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Tim Tembak Polres Kampar Amankan Sejumlah Miras dari Warung di Pasir Sialang
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved