Virtual, Bupati Kampar Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke 76
Selasa, 05-10-2021 - 15:27:37 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Derah Drs. Yusri M.Si, didampingi oleh Forkopimda Kampar dan beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar, mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun TNI yang ke- 76 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.



Upacara dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Kampar. Upacara ini juga diikuti seluruholeh Kepala Daerah se-Indonesia secara virtual. Upacara HUT TNI ini langsung di pimpin oleh Presiden Jokowi, selaku Inspektur upacara, Selasa (5/10/2021).

Presiden dalam amanatnya menyampaikan, atas nama rakyat, bangsa dan negara pihaknya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun  TNI ke 76 Tahun 2021 dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada jajaran TNI yang telah menjadi penjaga utama dalam kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar (UUD) 1945.



Upacara HUT TNI tahun ini mengangkat tema “bersatu, berjuang, kita pasti menang” dan dilakukan melalui Virtual mengingat sebagian Wilayah di Indonesia masih dalam Pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, usai melaksanakan upacara  mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dirinya mengucapkan  Dirgahayu ke-76 TNI, semoga diusia yang ke-76 ini TNI menjadi semakin kuat dimata dunia.



Sekda Kampar juga menyampaikan, HUT TNI ke-76 ini menjadi momen penting dalam menjalin sinergitas, kekompakan dan kebersamaan dalam mengayomi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kampar dalam segala hal.

"Mari kita selalu mendukung terciptanya kondisi yang kondusif, merasa aman dan nyaman," kata Yusri.

Terakhir, Sekda Kampar berharap dengan HUT TNI ke-76 yang bertema (bersatu, berjuang, kita pasti menang) ini kita bisa menjaga stabilitas Kabupaten Kampar.

"Mudah mudahan dengan beraneka ragaman suku, ras, budaya adat bisa menjadi satu  tentu ini menjadi pondasi yang sangat kuat bagi Kabupaten Kampar," tutup Yusri.**/dai





 
Berita Lainnya :
  • Virtual, Bupati Kampar Ikuti Upacara Hari Jadi TNI ke 76
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved