Bupati Kampar dan Dandim Tinjau Karya Bhakti TNI di Desa Batu Gajah
Senin, 27-09-2021 - 20:21:56 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga, meninjau kegiatan karya bhakti TNI Kodim 0313/KPR di Desa Batu Gajah Kecamatan Tapung. Senin (27/9/2021)

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Kampar menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran TNI dibawah komando Kodim 0313 KPR.



"Ini sangat bermanfaat, kerja sosial para TNI untuk masyarakat yang ada di desa, bersama masyarakat bahu membahu untuk membangun desa dan kabupaten Kampar," katanya.

Didampingi juga Camat Tapung Amri Yudo dan Kades Batuh Gajah Junaid, Bupati Kampar juga meninjau penyebarangan sungai dari Kantor Desa menuju Dusun III yang diusulkan masyarakat melalui Kades.



Jembatan penyeberangan sungai Tapung ini minimal jembatan gantung, sebab akses ke seberang selama ini yang digunakan warga lebih kurang 300 KK tersebut hanya bisa dengan menggunakan sampan.

Saat peninjauan, Bupati Kampar juga mengungkapkan bahwa percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan harus senantiasa terus dilakukan. Hal ini dipandang perlu terutama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.  



Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa hal ini akan ditindak lanjuti bersama pemerintah daerah  dengan mengusulkan pembangunan jembatan ini ke Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera III Riau melalui program padat karya Kementerian PUPR RI.

Turut hadir pada peninjauanini Kepala Dinas DPM-PTSP Kampar Hambali, Kadis Perkebunan Syahrizal, Kepala Badan Kesbangpol Ardi Mardiansyah, Kadis DLH Aliman Makmur, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Yuricho Efril.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar dan Dandim Tinjau Karya Bhakti TNI di Desa Batu Gajah
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved