Jaga Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU 2 Labuan
Senin, 27-09-2021 - 13:03:43 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di kawasan PLTU 2 Labuan yang berada di Jl. Laba penimbang Desa Sukamaju Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang. Senin (27/09/2021)

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan situasi aman pada objek vital nasional (Obvitnas) maupun Objek Vital Tertentu (Obviter) yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol AT Gunawan, didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten, personel Satbrimob, TNI AD serta diikuti oleh seluruh Security PLTU 2 Labuan.

Menurut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, pengamanan tersebut dalam rangka untuk menjamin keamanan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

"Hari ini kami melakukan pengamanan di kawasan PLTU Labuan dalam rangka untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten," kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten bersama Security PLTU 2 Labuan dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

"Dalam kegiatan pengamanan ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTU 2 Labuan," ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol AT Gunawan selaku Pawas di PLTU 2 Labuan mengatakan bahwa pengamanan dan patroli yang dilakukan sekaligus memberikan imbauan prokes kepada karyawan maupun tamu perusahaan.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PLTU 2 Labuan untuk menerapkan 5M Semoga dengan rutinnya kita memberikan imbauan dapat menumbuhkan kesadaran kepada seluruh karyawan sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19," terang Gunawan

"Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar," tutupnya.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Jaga Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PLTU 2 Labuan
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved