Vaksinasi Masal Serentak TNI-Polri, Wabup Bengkalis Ajak Masyarakat Ikut Vaksin
Kamis, 23-09-2021 - 11:34:17 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto bersama Wakil Bupati dan Kapolres Bengkalis, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dosis pertama untuk pelajar di halaman Pondok Pesantren Modern Nurul Hidayah, Desa Pasiran Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (23/9/2021).

Pemberian vaksin dosis untuk peningkatan imunitas itu dilakukan melalui program serbuan vaksinadi TNI-Polri, bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat target vaksin bagi warga Negara Indonesia.

"Kegiatan ini kita adakan secara serentak lewat Vicon, yang mana kegiatan tersebut langsung di saksikan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto," ungkap Dandim 0303/Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto juga menjelaskan, kegiatan vaksinadi ini di bantu oleh relawan Peduli Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

"Kita telah siapkan 400 dosis tahap I untuk anak Balai Pendidikan Pondok Moderen Nurul Hidayah Jalan Pasiran kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis Riau," ujarnya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan tersebut agar berjalan lancar tanpa ada hambatan dan mudahan anak-anak santri diberi kesehatan.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah," tutur Dandim lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya warga di Bengkalis agar ikut vaksin guna mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sementara, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menyampaikan, untuk target vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis yang berjumlah 500 ribuan lebih saat ini, baru tercapai sekitar 5 persen. Dengan adanya serbuan vaksinasi TNI-Polri, ini diharapkan target tersebut bisa segera terpenuhi.

"Melalui kegiatan ini kita berharap seluruh warga yang ada di kabupaten Bengkalis mendapatkan suntikan vaksin, untuk itu kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut divaksin," ajak Wabup.**/ris




 
Berita Lainnya :
  • Vaksinasi Masal Serentak TNI-Polri, Wabup Bengkalis Ajak Masyarakat Ikut Vaksin
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved