Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera
Jumat, 17-09-2021 - 16:19:36 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera yang berada di Kota Cilegon.

Pengamanan ini dipimpin langsung AKP Ferizal, Perwira Pengawas (Pawas) didampingi Brigpol Hendry, Bripda Arman, Bripda M. Aldi serta seluruh Security PT Krakatau Bandar Samudera, Jumat (17/09/2021).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera yang berada di Kota Cilegon. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada salah satu objek vital yang menjadi mitra Polda Banten," ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan, dalam melakukan pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan. Mereka melakukan pemeriksaan di seluruh area perusahaan.

"Tim melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Edy Sumardi.

Selain itu, kata Edy, mereka juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 di seluruh kawasan perusahaan untuk menyusuri area yang dianggap rawan serta tidak lupa juga melakukan pengecekan melalui CCTV.

Edy Sumardi mengungkapkan, dalam patroli ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan dan masyarakat sekitaran PT Krakatau Bandar Samudera. Tujuannya untuk mengingatkan karyawan dan masyarakat bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, AKP Ferizal selaku Pawas PT Krakatau Bandar Samudera mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.**/ril




 
Berita Lainnya :
  • Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved