Komisi Informasi Riau Apresiasi Progres PPID Kabupaten Kampar.
Kamis, 16-09-2021 - 18:04:02 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian (Diskominfo) Kampar menerima kedatangan tim Komisi Informasi (KI) Riau dalam rangka Monitoring Evaluasi (Monev) dan Peningkatan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di Ruang Rapat Utama, Kamis (16/9/2021).

Kadis Diskominfo Kampar Yuricho Efril, yang diwakili oleh Kabid PSDLP Salmi Hadi, mengatakan, visitasi dari tim Komisi Informasi Riau selain melakukan kunjungan kerja monitoring evaluasi PPID Utama Kampar, juga merupakan bentuk jalinan silaturrahmi yang telah terjalin baik antar kedua lembaga dalam beberapa tahun terakhir.

“Alhamdulillah, Diskominfo Kampar telah meraih KI Award selama 3 tahun berturut - turut (2018-2021). Ini membuktikan bahwa kami (Pemda Kampar) berkomitmen untuk mengimplementasikan Keterbukaan Informasi Publik.” ujar Salmi Hadi yang didampingi oleh Kasi PSDT Gusniwati.

Dalam kesempatan yang sama, Diskominfo Kampar selaku PPID Utama Kampar sekaligus PPID Pembantu turut diapresiasi langsung oleh Ketua Komisi Informasi Riau Zufra Irwan, terutama dari Daftar Informasi Publik (DIP).

“Daftar Informasi Publik ini penting dalam kaitannya dengan pelayanan informasi, dimana termasuk dalam kategori informasi yang wajib tersedia setiap saat di Badan Publik. Untuk Diskominfo Kampar selaku PPID Utama telah menunjukkan komitmen untuk informasi terbuka bagi publik. Hal ini selaras dengan minimnya permohonan informasi dari masyarakat Kampar.” ujar Zufra.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan laporan tahunan kepada Komisi Informasi Riau.

Turut hadir dalam acara ini Kabid Persandian Rahmad Junaidi, Kasi Infrastruktur dan Teknologi Edi Syahputra dan Kasi Pengelolaan Media Komunikasi Syafrizal.**/dai




 
Berita Lainnya :
  • Komisi Informasi Riau Apresiasi Progres PPID Kabupaten Kampar.
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved