Bupati Inhu Rezita Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas I B
Selasa, 14-09-2021 - 23:41:31 WIB
Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas I B, Yusnadi, S.Ag, Selasa (14/9/2021).
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru Drs. H.Harun S, S.H., M.H melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas I B, Yusnadi, S.Ag. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Yopi Arianto, Lantai 4 Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (14/09/2021).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 154/KMA/SK/VIII/2021 dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua PTA pekanbaru, kemudian penandatanganan Berita Acara sumpah oleh pejabat yang baru disumpah, dan pemasangan Kalung oleh Ketua KPA Pekanbaru. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE, wakil Bupati Indragiri Hulu Drs. H. Junaidi Rachmat, M.Si, Forkopimda, dan seluruh karyawan Pengadilan Agama Rengat Kelas IB.

Dalam sambutannya Ketua PTA Pekanbaru Drs. H.Harun S, S.H., M.H mengucapkan selamat dan berharap agar ketua Pengadilan Agama Rengat yang baru dilantik agar mendekatkan diri dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk bekerjasama dengan baik mengurus masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Sementara itu Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Rengat Yusnadi, S.Ag.

"Semoga melalui pertemuan ini bisa terus meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dalam rangka mendukung proses pelaksanaan pembangunan khususnya di Kabupaten Indragiri Hulu," kata Rezita.

"Semoga dibawah kepemimpinan Bapak Yusnadi, komunikasi dan sinergitas Pemkab Inhu dan juga Pengadilan Agama Rengat akan semakin baik, dan tentunya hal ini akan menjadi modal berharga dalam mengemban amanah terutama dalam memimpin dan menjalankan fungsi memberikan bantuan layanan pengadilan bagi masyarakat Indragiri Hulu."

Pada kesempatan itu Rezita juga mengucapkan terima kasih kepada Syafri S.H atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas IB.**ril




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Inhu Rezita Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Agama Rengat Kelas I B
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved