Bupati Bengkalis Hadiri Kegiatan Bedah Buku Kumpulan Cerpen
Selasa, 14-09-2021 - 23:18:09 WIB
Bupati Bengkalis, Kasmarni.
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi membuka kegiatan bedah buku kumpulan cerpen “Menabur Budi” karya Amrizal Isa Al-Bangkalisi dan “Pada Senja Yang Basah” karya Marzuli Ridwan Al-Bantany, di Aula pertemuan Wisma Kito, Jalan Hang Tuah-Damon Bengkalis, Selasa (19/9/2021).

Bedah buku yang ditaja Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dotplus Publisher tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Khaidir dan diikuti sebanyak 60 peserta melalui zoom meeting.

Bupati Kasmarni memberikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta kerja ikhlas yang telah dilakukan oleh dua putra daerah Kabupaten Bengkalis, yang telah menghadirkan karya tulis kumpulan cerpen "Menabur Budi" dan "Pada Senja Yang Basah”.

"Semoga karya ini dapat memberikan suatu hal yang positif bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, terutama dalam pesan moral dan sosiologis kehidupan dalam konsep menabur budi dan pada senja yang basah," kata Kasmarni dalam sambutannya.

"Melalui kegiatan bedah buku ini, kami mengajak semua, mari kita ambil manfaat dan pembelajaran dari sudut pandang apa yang ditulis oleh penulis kumpulan cerpen ini serta kita dapat mendalaminya, sehingga kita sebagai pembaca nantinya tidak mendapatkan informasi yang salah."

Dalam kesempatan yang sama, Amrizal selaku penulis dan juga Ketua MUI Kabupaten Bengkalis turut mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan Pemkab Bengkalis.

"Pada awal penulis cerpen ini saya kurang percaya diri, karya cerpen ini adalah karya perdana dalam penulisan saya, tapi setelah didorong kawan ini menjadi semangat, saya juga berharap karya ini akan memotivasi kaum muda untuk selalu berkreativitas," kata dia.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat peduli kepada para penulis di Negeri Junjungan ini. Terlihat di bagian Kesra sudah menerbitkan sebanyak 200 eksemplar buku 'Profil Ulama Kharismatik' dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis juga menerbitkan 1000 eksemplar," ujar Amrizal.**ril




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Hadiri Kegiatan Bedah Buku Kumpulan Cerpen
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved