Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Modern Cikande
Kamis, 09-09-2021 - 12:47:42 WIB
TERKAIT:
   
 

BNEWS - Dalam rangka memberikan keamanan pada objek vital, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Kawasan PT Modern Cikande, di Jl. Raya Jakarta-Serang Km 68 Cikande, Serang. Kamis (9/09/2021).

Pengaman tersebut dipimpin Kompol Nur Rahman, selaku Pawas Pam, Bripka Ahmad Cahyadi, Bripda Andreas Sitorus, Bripda Indra Wahyu serta diikuti oleh seluruh security PT Modern Cikande.

Menurut Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, pengaman tersebut dalam rangka menjamin keamanan pada objek vital yang menjadi mitra Polda Banten.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanannya, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama Security PT Modern Cikande melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

"Personel kita mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Edy Sumardi.

Dalam patroli tersebut, lanjut Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang berada di PT Modern Cikande.

Sementara itu, Kompol Nur Rohman selaku Pawas di PT Modern Cikande mengucapkan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar," tutupnya.**/zi




 
Berita Lainnya :
  • Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Modern Cikande
  •  
    Komentar Anda :

     
    PILIHAN +
    #1 BNPT: Mengubah Pancasila Berarti Membubarkan Bangsa Indonesia
    #2 Let's Graze with Cows at Padang Mangateh
    #3 JualBuy.com, Startup Asli Anak Riau Resmi Diluncurkan
    #4 Airlangga Hartanto Serahkan SK Pada Adi Sukemi untuk Maju di Pilkada Pelalawan
    #5 Polda Riau Selidiki Uang BLT Covid-19 yang Diselewengkan
     

     

    Quick Links

     
    + Home
    + Redaksi
    + Disclaimer
    + Pedoman Berita Siber
    + Tentang Kami
    + Info Iklan
     

    Kanal

     
    + Nasional
    + Politik
    + Ekonomi
    + Daerah
    + Hukrim
     
     

     

     
    + Internasional
    + Lifestyle
    + Indeks Berita
     
     
    © 2020 berkabarnews.com, all rights reserved